Widi Vierra Umumkan Keluar Dari Grup, Kevin : “Kayaknya Hpnya Dibajak”

JABAR EKSPRES – Pada 15 Desember 2022 Widi Vierra mengumumkan keluar dari grupnya  di akun instagramnya. Pernyataannya itu membuat kontroversial diantara netizen, banyak yang menyayangkan keluarnya Widi dari Vierra karena belum tentu penggantinya bisa membuat grup Vierra berkembang.

“Gw cabut aja dari Vierra, gw udahan..” Kata Widi dalam postingannya.

postingan widi
postingan widi

Kabar ini membuat geger netizen. Namun selang beberapa lama Kevin Aprillio selaku pianis di band Vierra menyatakan bahwa instagram Widi dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Ia menyampakikan bahwa Widi masih tetap bersama Vierra dan semuanya baik-baik saja.

postingan kevin
postingan kevin

 

Saking kesalnya dengan pembajak hp itu, kevin mengunggah postingan lucu di instagramnya. Vierratale merupakan sebuah grup musik pop rock asal Jakarta, Indonesia yang dibentuk pada tanggal 3 November 2008. Band ini beranggotakan 3 orang yaitu Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany, dan Raka Cyril Damar. Genre musik Vierra dapat dikategorikan sebagai powerpop dan pop rock. Arti nama Vierra berasal dari bahasa Slavia. Sapaan ini mempunyai makna kepercayaan atau kesetiaan. Pada tanggal 8 Februari 2013, band ini telah mengumumkan nama baru mereka, yaitu Vierratale. Nama Vierratale sendiri diambil dari Fairytale yang berarti dongeng.

Penggantian nama Vierra menjadi Vierratale dikarenakan personel Vierra yang sempat menyatakan protes terhadap Musica’s Studio yang terkesan menerlantarkan Vierra, hingga akhirnya Vierra menyatakan mengundurkan diri dari label Musica dan masuk ke label Aprilio Kingdom yang dipimpin oleh Kevin Aprilio sendiri. Sampai saat ini mereka telah merilis 3 buah album yaitu My First Love (2009), Love, Love and Love (2011) dan Evolve (2016). Vierrania sebutan penggemar Vierra banyak yang kecewa dengan keputusan Kevin Aprilio (keyboard), Widy Nichlany (vokal), Raka Damar (gitar) dan Satryanda Wijanarko atau Tryan (drum) mengganti nama band mereka.

Setelah bangkit dari vakumnya mereka, banyak sekali jadwal manggung yang diadakan oleh banyak event musik. Penggemar juga merasa senang atas kembalinya vierra karena mengingatkan mereka pada masa muda atau masa remaja lalu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan