Widi Keluar dari Vierra? Cek Kebenarannya di Sini!

JABAR EKSPRES — Widi Soediro Nichlany atau Widi Vierra baru saja membuat para penggemarnya gempar. Hal tersebut karena Widi mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa ia akan hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya itu.

Vierra atau Vierratale merupakan sebuah grup musik dengan genre pop rock asal Jakarta. Grup musik ini terbentuk pada 3 November 2008 dengan beranggotakan Kevin Aprilio, Widi Soediro Nichlany, dan Raka Cyril Damar.

Vierra sendiri dulu namanya berganti menjadi Vierratale karena salah satu personel mereka merasa Musica Studio’s menelantarkan Vierra. Sejak saat itu, Vierra mengundurkan diri dari label tersebut dan kemudian bergabung dengan Aprilio Kingdom, dengan Kevin Aprilio sebagai pemimpinnya. Vierra resmi mengganti namanya menjadi Vierratale di tanggal 8 Februari 2013.

Beberapa waktu lalu, Widi Vierratale sempat mendapatkan ancaman dilaporkan ke polisi karena aksinya saat manggung di suatu acara musik di Palu, Sulawesi Tengah. Pasalnya, Widi Vierratale di akhir penampilannya membuka kaosnya dan melemparnya kea rah penonton. Karena itu, hanya sport bra nya yang tersisa di tubuhnya. Aksi tersebut berbuntut panjang hingga Forum Pemuda Sulawesi melaporkan Widi ke Bareskrim Polri.

Hari ini, melalui unggahan Instagram Storynya, Widi membuat unggahan dengan tulisan,

“Gw cabut juga dari vierra ya. Gw udhan!!

Vierrania gw pamit juga ya.

Tim prod juga ya gw pamit!

Assalamualaikum

@kevinaprilio @rakacyril @vierratale___ @djateeeey @baja__ringan @mishaelben
@bowotalk @hendrojarotnugroho1982 @ndrwii @tmwendytm @ubun_bunyamin”

Hingga kini, belum diketahui penyebab sebenarnya mengapa Widi memutuskan untuk hengkang dari Vierra.

Sementara itu, Kevin Aprilio mengatakan bahwa sejauh ini Widi masih merupakan personel bandnya. Namun, tak menutupi, Kevin juga mengatakan bahwa Widi sedang ada masalah di luar band.

“Aman-aman ini saya lagi mau jemput dia,” kata Kevin Aprilio pada wartawan, Kamis (15/12/2022).

Menurut Kevin, ada bukti bahwa Widi masih menjadi bagian dari Vierratale yaitu jadwal manggung yang masih akan Widi penuhi.

“Hari ini ada manggung bareng kok. Maklumlah, mungkin habis menstruasi,” lanjut Kevin.

Respon Netizen di Twitter Mengenai Kabar Hengkangnya Widi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan