Link Download Nostalgia dengan Puluhan Game di Tahun 90-an di Sini, Gratis!

JABAR EKSPRES — Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an, pastinya kamu sudah tidak asing dengan Nintendo. Game Nintendo sendiri sebenarnya memiliki resolusi yang tidak sebagus game saat ini. Meskipun kualitas visualnya tidak terlalu bagus, game retro selalu menarik orang-orang untuk memainkannya.

Namun, jika kamu merindukan permainan-permainan yang ada di Nintendo, kamu tidak perlu khawatir. Karena saat ini banyak aplikasi games di Play Store atau AppStore yang membuat aplikasi yang isinya adalah game-game bertema retro. Salah satunya ialah aplikasi bernama Retro Games.

Di aplikasi Retro Games ini banyak sekali permainan tahun 90-an dulu. Jika menghitung, totalnya ada

Berikut beberapa game terkenal tahun 90-an yang ada di aplikasi Retro Games.

Super Mario Bros

Siapa yang tak kenal dengan game bertema adventure satu ini? Super Mario Bros merupakan game yang mengharuskan kamu untuk mencapai garis finish sebagai karakter Mario.

Di perjalanan menuju bendera finish, akan banyak rintangan yang kamu hadapi. Kamu akan menemukan musuh berupa kuman berwarna cokelat, kura-kura hijau dan merah, dan juga tanaman berduri.

Kamu juga bisa mengumpulkan koin yang kamu temukan selama di perjalanan untuk menambah nyawa.

Musiknya yang unik dan visualnya yang menarik membuat game ini banyak penggemarnya. Selain musik dan visualnya, yang menarik dari game ini adalah banyak latar waktu dan tempatnya.

Seperti rute air di World 2-2 yang mengharuskan kamu berenang, dan rute malam hari yang bisa kamu temui di World 4-1. Kamu juga akan menemukan level “Raja” yang hadir di setiap World-nya dengan musik dan visual yang menegangkan.

 

Contra

Contra merupakan salah satu game bertema action yang banyak peminatnya. Dalam game ini, kamu akan bermain dengan karakter pertarung dengan baju warna merah, atau biru. Dalam game ini, kamu akan mendapatkan satu musuh yang harus kamu lawan untuk bisa memenangkan permainan.

Adventure Island

Game Adventure Island memiliki beberapa seri, yaitu Adventure Island 1, Adventure Island 2, dan Adventure Island 3.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan