Tentukan Arah Gerak Organisasi Periode Mendatang, BPC HIPMI Kota Bandung Gelar Agenda Muscab X

BANDUNG – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) X yang merupakan agenda untuk menentukan arah gerak organisasi HIPMI Kota Bandung di masa mendatang.

Pada kegiatan ini, nantinya akan lahir pemimpin organisasi HIPMI Kota Bandung untuk periode 3 tahun yang akan datang.

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandung saat ini, Arrovy Andasasmita mengatakan, lahirnya pimpinan organisasi pengusaha muda yang baru akan berdampak kepada seluruh pengusaha di Kota Bandung ke depannya.

“Tidak hanya berdampak kepada pengusaha Kota Bandung, HIPMI Kota Bandung juga turut membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi serta mempersiapkan pengusaha dan masyarakat menghadapi resesi yang sudah di depan mata,” ucap Arrovy dalam konferensi pers yang digelar di Tempat Makan, Jalan Dago Giri, Bandung, Selasa (13/12).

Tahapan Muscab X BPC HIPMI Kota Bandung ini sudah memasuki tahap pencalonan. Terdapat dua calon Ketua Umum yang mengambil dan mengembalikan berkas persyaratan Calon.

Ikrardhi Putera Jumawan dan Ibrahim Imaduddin adalah dua kandidat yang akan berkontestasi pada perhelatan Muscab X BPC HIPMI Kota Bandung yang akan digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang.

Arrovy menjelaskan, Muscab kali ini merupakan Muscab terbaik selama 13 tahun terakhir, sebab animo yang besar dari 200 lebih calon voters, serta adanya kontestasi 2 Calon Ketua Umum.

Hal ini tentunya tidak lepas dari keberhasilan dirinya beserta jajaran pengurusnya dalam menjalankan organisasi pada periode ini.

“Harapannya siapapun yang terpilih nantinya dapat membawa organisasi HIPMI Kota Bandung lebih baik dan berdampak positif khususnya terhadap pengusaha serta perekonomian masyarakat Kota Bandung,” pungkas Arrovy. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan