Rachel Vennya Curhat, Netizen: Nyalahin Diri Sendiri Mulu Tapi Besoknya Dugem Lagi

Jabarekspres.com- Selebgram Rachel Vennya kembali membuat sensasi, kali ini ia memposting dengan anaknya Xabiru. Ia kembali dihujat oleh Netizen karena lebih memilih menjadi bridesmaid ketimbang datang ke ulang tahun anaknya.

Akibat dari sikapnya itu, netizen berbondong-bondong merujak Rachel Vennya, ia sendiri sebenarnya tidak bisa menghadiri ulang tahun anaknya karena harus datang ke nikahan temannya. Sementara, Okin sang mantan suami malah merayakan ulang tahun anaknya tepat pada tanggal 12 kemarin tanpa kehadiran Rachel Vennya.

Hal itu sontak membuat selebgram terkenal satu ini menyindir mantan suaminya Okin di Twitter. Akibat statusnya itu, ia malah dirujak oleh warganet dengan berbagai hujatan. Disaat sedang menerima hujatan, ia mengunggah story bersama anaknya Xabiru.

Anak yang baru saja genap lima tahun itu nangis-nangis karena kangen Okin dan ingin ayahnya tinggal bersama mereka seperti dulu. Alhasil, banyak warganet yang bersimpati pada Rachel Vennya.

Namun beberapa netizen masih menghujat Rachel Vennya, seperti beberapa warganet dibawah ini. Bahkan ada Warganet yang menyebutnya Janda Gila.

“Jadi pada kasihan sama Biru, jadinya malah gimana gitu. Emang dia senang ya anaknya dikasihani banyak orang gitu? Banyak orang prihatin tapi kasihan gak sih itu harusnya dia komunikasinya sama Okin, kenapa di medsos?” tambah akun @ba*****.

 

“Dia tahu, anaknya adalah alat peluluh nomor satu. Jadi abis bikin hal-hal blunder, saatnya menggunakan anak untuk ambil hati netizen,” sahut akun @KimT******.

Beberapa netizen juga sampai saat ini terpantau masih beramai-ramai menghujat Rachel Vennya karena postingan dengan Xabiru anaknya. Tapi banyak juga yang akhirnya membela Rachel Vennya karena beberapa fansnya masih mendukung segala keputusan selebgram satu itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan