Lirik Lagu Rossa Ciptaan Mahalini, Netizen: Ngena Banget!

JABAR EKSPRES — Tanggal 26 November 2022 lalu, Rossa menyelenggarakan konser tunggalnya di Palembang, yang bertajuk “Rossa Shining Years Concert”. Rossa juga menggandeng Mahalini, Fadil Jaidi, dan Eka Gustiwana untuk memeriahkan konser tunggalnya. Lagu baru Rossa Mahalini menjadi hal yang banyak netizen cari setelah itu.

Pasalnya, dalam konser tunggal itu Mahalini dan Rossa membawakan sepenggal bocoran lagu ciptaan Mahalini untuk Rossa. Lagu tersebut akan masuk ke dalam album baru Rossa yang akan rilis tahun 2023 nanti.

Album yang akan rilis 2023 itu merupakan album Rossa setelah 6 tahun tidak merilis album. Sehingga, banyak sekali penggemarnya yang menantikan album baru Rossa tersebut.

Bukan hanya dari penggemarnya saja, melainkan juga beberapa rekan artis yang menungu album tersebut. Mereka sangat tak sabar untuk mendengarkan salah satu lagu yang ada di album baru tersebut, tepatnya lagu ciptaan Mahalini.

Setelah itu, Rossa juga mengunggah video duet antara dirinya dengan Mahalini saat membawakan bocoran penggalan lagu baru tersebut.

Lirik lagu baru Rossa ciptaan Mahalini.

Jika engkau

Ingin ku kembali di pelukmu

Mohon pada Tuhan dan bersujud

Seperti yang kulakukan dulu

Cukup sudah,

Jangan kau patahkan lagi hati

Ku lelah perjuangkan sendiri

Lupakan cinta ini

 

Meskipun baru bocoran singkat, tetapi sudah banyak respons positif dari kalangan selebritis.

Seperti komentar Aaliyah Massaid yang mengatakan “TOLONG CPT RELEASE,”.

Ada juga komentar dari Make Up Artist, Ryan Ogilvy, “Lama gak sih kalo 2023 rilis nya dehhh!!! @itsrossa90 @mahaliniraharja.”

Respons netizen di Twitter.

Akun Twitter @Lrasyasayu yang membuat cuitan, “lagu rossa yg ditulis mahalini buat album tahun depannya ngena bngt (emoji)”.

Ada juga akun Twitter @nurfitrianiars yang menulis, “lagu ciptaan mahalini buat rossa psti nampol sih!!!!”

Video singkat penggalan lagu baru tersebut juga sempat ramai di TikTok. Banyak yang mengatakan Mahalini merupakan seorang penyanyi yang lain dari yang lain.

Karena biasanya penyanyi baru meminta lagu kepada seniornya, tetapi Mahalini malah membuatkan lagu kepada seniornya.

Mahalini sendiri merupakan lima besar Indonesian Idol 2020. Setelah menjalani karantina kompetisi selama 4 bulan, Mahalini tereleminasi di tanggal 3 Februari 2020.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan