Hasil Pertandingan Liga 1: Dewa United vs Persib Bandung 2022

JABAR EKSPRES – Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung digelar pada tanggal (14/12/2022) pukul 20.15 WIB di Stadion Manahan Solo.

Skuad Persib Bandung belum bisa diperkuat oleh beberapa pemain inti karena dipanggil oleh timnas, namun tim asuhan Luis Mila sudah siap tampil semaksimal mungkin.

Apalagi 2 laga sebelumnya Persib berhasil menyapu bersih 2 kali pertandingan dan meraih 6 poin.

Sementara itu Dewa United yang dilatih Nilmaizar tak ada kendala dalam sisi pemain, semuanya siap untuk dimainkan.

Akan tetapi 2 laga Dewa United sebelumnya belum pernah merasakan sama sekali kemenangan, kalah 1 kali dan seri 1 kali.

Pertandingan Babak Ke 1 Dewa United vs Persib Bandung

Pertandingan di gelar di tengah guyuran hujan, di babak pertama sampai menit ke 25, kedua tim sama-sama tampil berhati-hati. Serangan ke pertahanan lawan pun hanya sesekali karena lebih sering memainkan bola di lini tengah.

Persib Bandung terus mencoba melakukan serangan namun selalu gagal, begitu pun dengan Dewa United yang belum bisa memecahkankan kebuntuan.

Pada menit ke 27 serangan balik cepat yang dilakukan oleh para pemain Dewa United hampir membuat Persib Bandung kebobolan, beruntung Teja Paku Alam mampu membaca arah bola dan membuangnya dengan baik.

Sampai menit ke 30 Dewa United lebih mendominasi pertandingan dan melakukan serangan-serangan yang hampir berbuah gol, namun acapkali digagalkan oleh pemain Persib.

Menit ke 32 serangan balik dilancarkan oleh David da Silva, ia mencoba melesatkan tendangan tetapi mampu dihalau oleh Dede Natsir. Begitu pun tendangan Ezra Walian pada menit ke 33 yang bisa ditepis.

Pada menit ke 42 Dewa United melakukan serangan melalui Osman, Osman kemudian mencoba untuk mengoper kepada rekannya, namun ada Ahmad Jufriyanto yang bermaksud menghalaunya akan tetapi justru masuk ke gawang sendiri.

Gol bunuh diri Ahmad Jufriyanto tersebut membawa Dewa United unggul sementara 1 – 0 sampai peluit babak pertama dibunyikan.

Pertandingan Babak Ke 2

Babak ke-2 Persib Bandung memasukan Ciro Alves, masuknya Ciro Alves membawa pengaruh baik untuk lini depan Persib. Hasilnya pada menit ke 48, duet antara Ciro Alves dan David da Silva membuahkan gol melalui tendangan David Da Silva. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan