Atasi Kerutan Wajah! Berikut Daftar Makanannya

Demikian pula, kenari mengandung asam lemak Omega-3 antiinflamasi yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, membuatnya bercahaya.

 

  • Bawang putih

Bawang putih dapat memberikan keajaiban bagi kulit anda. Meskipun mungkin tidak menyukai bau dan rasa bawang putih yang menyengat, tetapi anda mungkin tidak akan keberatan menghadapinya begitu sudah merasakan manfaat dari makan bawang putih.

Antioksidan dan polifenol yang ditemukan dalam bawang putih dapat membantu melindungi kulit Anda dari radikal bebas yang merusak produksi kolagen.

 

  • Brokoli

Brokoli memiliki berbagai manfaat yang ditawarkannya. Sifat antipenuaan dan antiinflamasi brokoli membuatnya sangat baik untuk kulit.

Sayuran dengan kaya vitamin C ini juga membantu produksi kolagen, protein penting dalam tubuh, yang menjaga kulit tetap sehat dan kencang.

 

  • Bayam

Bayam merupakan sayuran dengan sumber beta-karoten dan vitamin C yang baik, yang sekali lagi meningkatkan produksi kolagen, memberi anda kulit halus dan tampak segar.

Itu juga dikemas dengan berbagai antioksidan, seperti Koenzim (CoQ10), yang dapat membantu anda melawan radikal bebas di sel-sel tubuh anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan