5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Termudah, Rp150 Ribu Setiap Hari Langsung Cair

Salah satu aplikasi penyedia novel gratis adalah GoNovel yang bisa diunduh gratis di Playstore atau Appstore.

Cukup dengan membaca novel favoritmu di sana, Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis, bahkan tanpa harus menulis novel juga.

Cerita-cerita yang ditulis dalam aplikasi GoNovel sebagian besar adalah karya anak bangsa yang patut kita apresiasi.

Selain membaca cerita Novel, jangan lupa lakukan daily check-in untuk menambah pendapatan poin setiap hari.

Kamu juga bisa menambah poin dengan membagikan kode referral untuk penghasilan yang lebih besar. Klik di sini untu download GoNovel.

  1. VidNow

VidNow adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menemukan kumpulan video seru bahkan yang sedang trending. Aplikasi ini juga mengumpulkan konten terbaru dan berbagai film yang bisa kamu tonton secara gratis.

Selain mendapatkan uang dengan cara menonton video dan film, kamu juga bisa menyelesaikan tugas harian dan penawaran baru untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang saku online setiap hari

Caranya, download aplikasinya di sini, lalu login menggunakan akun google atau gmail. Klik menu “Hadiah” di barisan bawah aplikasi.

Lakukan check in harian, dan mengerjakan tugas lain seperti mengundang teman, mengikuti akun sosial media milik VidNow, menonton video dan film, juga mengundang teman untuk mendapatkan penghasilan lebih besar.

  1. Hago

Hago adalah salah satu game Penghasil Saldo DANA gratis termudah. Hago menyediakan banyak sekali permainan dalam satu aplikasi. Kamu bisa memilih sendiri game di sana seperti Sheep Fight, Tahu Tempe, Brain Quiz, dan lainnya.

Setiap permainan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Beberapa jenis game memiliki hadiah yang cukup banyak yang bisa ditukarkan dengan berbagai item yang ada di sana. Jadi, jangan menyerah untuk mengumpulkan seluruh poin yang didapatkan hingga jumlahnya cukup. Klik di sini untuk download Hago.

  1. Snackvideo

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan platform berbagi video ini. Ya, cara menggunakan apliaksi snackvideo ini cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunggah video dan menonton berbagai video dengan durasi waktu yang sudah ditentukan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan