CMK Resmikan Gerai Ke-100 di Surabaya, Menjadi Brand Jewelry Pertama di Indonesia yang Menjadi Mitra Kemenparekraf RI

JABAR EKSPRES – Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi merek-merek perhiasan ternama yakni Mondial, Frank & co., dan The Palace Jeweler, meresmikan gerainya yang ke-100 di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Surabaya pada 26 November 2022.

Peresmian ini juga sekaligus menandai hadirnya gerai ketiga The Palace Jeweler di Surabaya.

COO CMK, Petronella Soan mengatakan, gerai baru di Surabaya ini juga menjadi bukti pencapaian CMK yang telah puluhan tahun berkiprah sebagai pelaku terdepan di industri ritel perhiasan Nusantara.

“Momentum ini juga roda penggerak bagi CMK untuk semakin berinovasi dan berekspansi,” ujar Petronella Soan dalam keterangan resminya.

Peresmian gerai ke-100 ini dimeriahkan penampilan kolaborasi Jember Fashion Carnaval dan food and Beverages dari Chef kenamaan asal Surabaya, Chef Ken.

Sementara itu, General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, The Palace Jeweler sebagai National Jeweler yang menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia, dalam mengembangkan karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik.

“Kampanye kami masih sama, memasyarakatkan perhiasan khususnya berlian dan emas. Jadi khusus emas, kami mengedukasi, belajar mengenal kadar yang tepat, supaya pelanggan menjadi pandai dan kritis setiap membeli emas tidak hanya menanyakan harganya, tapi kadarnya dan kandungannya,” katanya.

CMK juga memanfaatkan momentum pembukaan gerai ke-100 untuk mengabsahkan eksistensinya melalui The Palace Jeweler yang menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang menjadi mitra co-branding dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Dalam kesempatan yang sama, PLT Direktur Bidang Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI, Dedi Ahmad Kurnia mengungkapkan, antusiasmenya terhadap momen penandatangan kerjasama co-branding dengan The Palace Jeweler.

“Perhiasan merupakan salah satu unsur budaya Indonesia yang telah ada sejak jaman kerajaan dan bersumber dari alam kita sendiri. Sayangnya saat ini perhiasan-perhiasan dari mancanegara justru menjadi primadona di negara Indonesia, padahal bisa saja bahan bakunya berasal dari Indonesia. Dengan kerjasama co-branding Wonderful Indonesia bersama The Palace Jeweler, kita akan menggaungkan kembali kejayaan perhiasan Indonesia di negeri sendiri yang juga turut mendukung gerakan #belikreatiflokal sekaligus menunjukkan kepada dunia internasional, the Wonderful Indonesia Jeweller,” ungkap dedi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan