bjb Perjalanan Religi Tahun 2022, bank bjb Berangkatkan 115 Nasabah Pemenang Umrah dan Holy Land

Jabarekspres.combank bjb terus berupaya meningkatkan customer loyalty dan sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Konsumer melalui program bjb Perjalanan Religi Tahun 2022.

Program ini diperuntukkan bagi seluruh ASN Payroll yang melakukan realisasi bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) Pola 1 dan bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) Pola 1 pada tanggal 1 Januari 2022 sampai dengan 30 November 2022 pada jaringan kantor bank bjb di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, dan lainnya.

bank bjb memberangkatkan 115 orang pemenang program bjb Perjalanan Religi Tahun 2022 dalam bentuk perjalanan Umrah bagi debitur Muslim dan perjalanan religi ke Holy Land kepada debitur Non-Muslim,” ujar Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Pengundian bjb Perjalanan Religi Tahun 2022 berlangsung pada Rabu 7 Desember 2022 di Trans Convention Center, Kota Bandung, yang diselenggarakan dan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Kepolisian dan Perwakilan Debitur.

Adapun penentuan pemenang program bjb Perjalanan Religi menggunakan kriteria dengan mekanisme pengundian melalui aplikasi digital.

bank bjb memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan seluas-luasnya atas loyalitas nasabah bank bjb sebagai mitra setia. Pasalnya, gerak langkah perseroan dalam menentukan langkah usaha dan mencapai tujuan-tujuannya terasa semakin mudah dengan kehadiran nasabah setia yang senantiasa menjadi mitra bagi bank bjb untuk bertumbuh dan berkembang bersama.

bank bjb senantiasa memberikan apresiasi dan memanjakan nasabah khususnya dari kalangan ASN dengan mempersembahkan beragam hadiah menarik sehingga loyalitas nasabah dapat terus meningkat,” kata Yuddy. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan