7 Rekomendasi Aplikasi Novel Penghasil Saldo Dana Gratis Langsung Cair, Cukup Baca Sambil Rebahan Hasilnya Jutaan!

Kamu juga bisa menhemat kuota kamu. Karena aplikasi ini bisa digunakan membaca novel dengan cara offline dengan berbagai cerita yang sangat menarik.

  1. Joylada

Buat kalian yang suka dengan cerita-cerita dengan negara tetangga thailad, aplikasi ini menyediakan berbagai cerita seru yang dihasilkan oleh novelis-novelis dari negeri gajah putih.

Berbagai cerita seru dari berbagai genre disediakan oleh aplikasi Joylada agar kamu betah berlama-lama membacanya.

Kalian juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara mengisi data dan menjadi penulis. Sehingga setiap karya novel kalian yang dibaca pengguna maka, secara otomatis saldo dana akan bertambah.

  1. GoNovel

Aplikasi yang sudah tersedia di Google Play Store ini dikembangkan oleh anyueqire dengan kapasitas download cukup ringan.

Aplikasi GoNovel menyediakan berbagai literasi bacaan yang sangat bermanfaat. Sebab, bukan saja cerita-cerita novel, di aplikasi ini juga disediakan buku-buku bacaan umum yang layak menjadi bahan referensi buat kalian.

Buat menghasilkan uang, kalian cukup membaca cerita-cerita novel yang ada di aplikasi ini, kemudia koin-koiin bisa dikumpulkan untuk dikonversi dengan uang.

Kalian juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan mengirimkan kode referal buat temen kamu yang bergabung.

Untuk karya-karya novel atau buku yang disediakan, terdapat buku-buku digital yang berrasal dari berbagai negara. Bahkan banyak sekali cerita-cerita menarik yang layak menjadi bahan bacaaan buat kalian.

Itulah 7 Aplikasi yang bisa menghasilkan saldo dana gratis dari baca novel gratis di aplikasi yang di rekomendasikan. Jadi buruan dicoba ya gaes!. (yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan