Dramatis! Maroko Melaju ke Semifinal!

Jabarekspres.com– Maroko resmi melaju ke Semifinal Piala Dunia Qatar 2022 setelah kalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini memastikan langkah mulus mereka ke semifinal.

Y. En-Nesyri mencetak gol satu-satunya dan membawa Maroko ke Semifinal. Diluar dugaan Ziyech dkk mampu melaju jauh hingga semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Portugal sebenarnya tidak tampil buruk-buruk amat, mereka juga banyak menekan Maroko sepanjang pertandingan berjalan. Bahkan banyak peluang bisa diciptakan oleh Bruno Fernandes. Tetapi sayangnya kokohnya pertahanan Maroko tidak bisa ditembus oleh Portugal.

Dengan hasil ini mengulang Portugal yang gagal melaju ke semifinal pada Piala Dunia Russia 2018 lalu. Maroko tampil luar biasa tanpa beban pada pertandingan kali ini. Apalagi mereka punya modal baik sebelumnya, bahkan mereka sangat yakin bisa berbicara banyak pada Piala Dunia Kali ini.

Dan mengukir sejarah pertama sebagai tim dari Benua Afrika pertama yang berhasil lolos ke Semifinal pertama. Prestasi ini tidak bisa diremehkan karena mereka sedang dalam performa terbaiknya.

Selain itu, mereka juga mengukir sejarah dengan finish pada urutan pertama fase Grup F Piala Dunia Kali ini. Hakim Ziyech dan kawan-kawan mampu membuktikan tidak bisa diremehkan kali ini.

Mereka yakin akan berbicara banyak bahkan mungkin juara pada Piala Dunia Qatar kali ini. Dengan pemain yang ada bukan tidak mungkin mereka menjadi tim yang akan menyulitkan para raksasa Piala Dunia Qatar 2022.

Mereka akan menunggu hasil Pertandingan antara Inggris vs Prancis nanti pukul 02.00 WIB dini hari.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan