Aplikasi Trading Terbaik dan Paling Rekomendasi Untuk Pemula

JABAR EKSPRES- Dibawah ini adalah tips and trik untuk pemula mengenai aplikasi trading terbaik yang paling direkomendasikan. Trading sendiri menjadi hal yang paling penting saat ini. Apalagi ketika berbicara investasi, kita tidak mau gegabah untuk melakukannya.

Ada Langkah-langkah untuk pemula, bagaimana cara mencari aplikasi trading yang aman dan tentunya memberikan dampak baik juga untuk keberlangsungan kedepannya.

Untuk kamu yang belum paham trading, trading sendiri adalah melansir dari Investopedia, trading adalah konsep ekonomi yang di dalamnya terdapat aktivitas jual beli barang dan jasa. Jika membahas lebih detail dalam konteks investasi, trading artinya perdagangan objek investasi, bisa berupa saham, mata uang, atau jenis lain, yang ditukarkan dengan objek yang sama dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Lalu dibawah ini adalah Langkah-langkah penting untuk mengetahui aplikasi trading yang paling aman.

  1. Pertama kamu harus memastikan bahwa aplikasi itu memiliki izin
  2. Cari testimoni paling real dari user
  3. Pastikan bahwa layanan Customer Service mereka cepat respon
  4. Cari tahu juga aturan atau kebijakan pada aplikasi yang akan kamu gunakan

Itulah beberapa Langkah penting yang harus kamu lakukan. Dibawah ini adalah beberapa aplikasi trading yang rekomendasi.

  1. Stockbit

Stockbit adalah aplikasi trading yang paling banyak digunakan orang-orang saat ini. Stockbit ini juga sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar mengenai saham. tockbit punya tampilan yang cukup praktis, forum untuk diskusi soal trading saham, dan tool prediction saat set harga.

 

  1. Ajaib

Ajaib merupakan aplikasi trading terpercaya saat ini, dan cocok untuk pemula yang ingin belajar saham. Jadi sangat rekomendasi untuk kamu yang mau belajar. Aplikasi Ajaib juga memiliki berbagai produk investasi selain saham, seperti reksadana dan deposito. Proses registrasi pengguna baru juga sangat mudah. Dengan UI yang sederhana, user akan lebih mudah mengoperasikan aplikasi ini

 

  1. IPOT

IPOT atau Indo Premier Online Technology yang lebih dikenal sebagai IndoPremier sudah banyak diunduh oleh orang-orang. Keunggulan IPOT adalah, di antaranya sistem robo trading yang lengkap, adanya laporan berapa gain (keuntungan) dan loss sejak awal bergabung, dan grafik perkembangan saham. Selain itu, aplikasi IPOT tak hanya bisa diakses melalui handphone, tetapi juga bisa melalui desktop.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan