Kucing Oren Terkenal Galak, Ini Faktanya!

Jabarekspres.com- Kucing oren sempat viral diperbincangkan lantaran terkenal memiliki sifat preman yang galak, tidak kenal takut, atau seringkali berbuat usil pada kucing lain bahkan pemiliknya sendiri.

Kucing merupakan hewan yang populer di dunia hewan peliharaan rumaha. Tingkahnya yang lucu membuat banyak yang menyayanginya bahkan menjadikannya hewan peliharaan.

Banyak yang berfikir bahwa kucing hanya memedulikan tentang rasa laparnya saja, tetapi berdasarkan sebuah penelitian yang dipublikasikan di jurnal Behavioural Process memperlihatkan hal yang sebaliknya.

Dalam jurnal tersebut di jelaskan bahwa para peneliti menemukan bahwasanya kucing menikmati berinteraksi dengan manusia untuk alasan yang lebih dari pada hanya tentang lapat atau makanan.

Manfaat memelihara kucing ternyata dapat menghindari risiko serangan jantung dan stres.

Hal tersebut didukung dengan penelitian yang di publikasikan dalam Journal of Vascular and Interventional Neurology yang menemukan bahwa terdapat adanya korelasi antara memelihara kucing dan mengurangi tingkat stres.

Berdasarkan hasil penelitian yang memiliki kucing memiliki risiko kematian akibat serangan jantung atau stroke 30% lebih rendah dari pada yang tidak memiliki kucing.

Berdasarkan hal tersebut tidak sedikit orang menjadi memelihara kucing, selainkarena tingkah lucunya.

Kucing yang memiliki warna oren sendiri dikenal memiliki tingkah yang sediit berbeda dari kucing lainnya. Karena warna bulunya yang mencolok denagn berbagai macam motif.

 

Berikut fakta yang terdapat pada kucing oren!

  • Memiliki Sifat Penyayang dan Cerdas

Kucing oren memiliki sifat yang mudah bergaul, suka diberi kasih sayang, dan suka dipeluk. Kucing oren biasa marah jika mendapatkan hal yang tidak mereka inginkan, tetapi kepintaran dari kucing oren menjadikan mereka selalu mendapatkan yang mereka inginkan.

 

  • Memiliki Kepribadian yang Sangat Baik

Kucing oren merupakan salah satu hewan peliharaan yang luar biasa karena sifat sosial mereka. Fakta kucing oren selanjutnya adalah mereka memiliki kepribadian yang suka dimanja dan ramah.

Hal tersebut disebabkan karena karakter mereka yang senang bermain dengan manusia dan ramah.

 

  • Kucing Paling Ekstrovert

Kucing oren merupakan jenis kucing yang paling ekstrovert dan kucing yang paling suka bersosialisasi di bandingkan dengan kucing lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan