Cara Dapat Uang Saku Online untuk Pelajar

Kamu bisa mendownload Novelah lewat PlayStore ataupun App Store. Setelah itu, install dan buat akun sebagai pengguna Novelah.

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan uang setelah menjalankan tugas baca novel, nantinya kamu akan memperoleh komisi dalam bentuk poin.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan mengundang teman. Sama seperti aplikasi pada umumnya, kode referal akan memberikan poin bagi pemberi dan pengguna baru.

Jika teman yang diundang membaca hingga satu bab novel di hari pertama, maka Anda akan mendapat bonus poin.

Kamu bisa mendapatkan 120.000 poin per satu teman yang berhasil kamu undang.

Untuk mendapatkan lebih banyak poin, teman yang diundang sebaiknya tidak hanya menginstal atau mendaftarkan aplikasi.

Jika teman yang diundang dapat membaca hingga satu novel pada hari pertama, kamu akan mendapatkan 30.000 bonus poin.

Wah, cukup besar bukan? Maka dari itu, aplikasi Novelah ini termasuk aplikasi yang mengeluarkan jumlah koin lumayan besar.

Setelah berhasil mengumpulkan koin dengan jumlah yang banyak, nanti kalian bisa langsung menukarkannya dengan  saldo DANA .

Penarikan yang bisa kalian lakukan di aplikasi ini mulai dari Rp120.000, Rp250.000, hingga Rp500.000.

Nah, itulah cara dapat uang saku online melalui aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selamat mencoba.

Disclaimer: Artikel ini hanya untuk memberikan informasi dan edukasi. Tidak bisa menjamin keberhasilan yang sama pada masing-masing individu. Semua kembali ke syarat dan ketentuan aplikasi serta bagaimana penggunaannya. (ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan