Oppo A17 Series Cocok Bagi Kamu Para Pejuang Pagi di Tengah Kota, Ini Alasannya

  1. Teman Hiburan Seru Saat di Perjalanan

Perjalanan yang panjang di tengah jam sibuk akan tidak akan terasa jika kamu menikmati hiburan favorit. OPPO A17 Series dilengkapi layar lebar baterai super besar dan performa yang mumpuni untuk dukung segala hiburan selama perjalanan, mulai dari gaming, browsing hingga streaming film favorit. Untuk gaming, perangkat ini juga dilengkapi dengan multi-cooling system yang hadir pertama kalinya pada lini seri ini, padahal prosesor yang digunakan pun tergolong dingin dan sangat irit daya walau dapat memberikan performa yang sangat baik. Kamu tidak perlu khawatir lagi jadi mati gaya karena baterai habis dan performa smartphone yang lambat.

  1. Bebas Khawatir di Cuaca Apapun

Cuaca tidak pernah menghentikan pejuang subuh untuk pergi bekerja di pagi hari, terlebih ketika musim penghujan dimana kamu harus melindungi smartphone kamu dari rintik hujan. Lupakan masalah itu, karena OPPO A17 Series sudah memiliki desain anti cipratan air normal dengan sertifikasi IPX4. Dengan proteksi ekstra di OPPO A17 Series, kamu bisa lebih bebas untuk beraktivitas dan terus produktif di dalam ruangan maupun di luar ruangan, baik saat panas terik atau hujan.

Oppo A17

Itulah 5 alasan mengapa OPPO A17 Series dapat menjadi partner yang tepat dan dapat diandalkan bagi para pejuang subuh. Dengan semua teknologi dan fitur yang canggih di OPPOA17 Series, kamu dapat lebih mudah untuk menjalani segala aktivitas harian lebih praktis.

OPPO A17 sudah tersedia di Indonesia dengan 2 varian warna, Lake Blue dan Midnight Black. A17 hadir dalam varian 4GB RAM + 64GB ROM dibanderol dengan harga Rp2.099.000. Sedangkan OPPO A17k akan tersedia dalam warna Emas dan Biru Laut mulai 10 November 2022 di Indonesia. A17k hadir dalam varian 3GB RAM + 64GB ROM dibanderol dengan harga Rp1.799.000,-.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan