Motivasi Tingkat Tinggi, Waktunya Kamu Untuk Meraih Mimpi !

JABAR EKSPRES- Aku kembali melemparkan pertanyaan itu pada diriku, kali ini lebih serius dan hati-hati.pertanyaan yang semakin mendesak untuk segera menyiapkan satu ruang dalam hati untuk rasa kecewa. Pertanyaan yang kembali membuatku sadar akan perjuangan yang tak hanya butuh omongan, namun juga pergerakan. bahwa omongan saja, sampai kapan pun tak pernah cukup.

Thomas Alva Edison adalah penemu lampu pijar, sekarang dia bisa dibilang berhasil dalam penemuannya. dengan melewati 999 kali kegagalan, namanya bisa terbang bersama mimpi. sedangkan aku adalah remaja yang menyedihkan, selalu hidup dengan banyaknya keluhan dan keputus asaan. pasti diluar sana banyak orang yang lebih dewasa untuk meraih asa. Aku yang telah lama mendamba sang mimpi, mempersiapkan diri untuk menggapainya, tiba-tiba digoda perasaan menyerah.

Namun, dibawah naungan senja, sang hati membisikan pada pikiran. bahwa untuk mencapai keberhasilan bukan berapa kali aku gagal, namun berapa kali aku dapat bangkit dari kegagalan tersebut. bukannya aku sering mendengar tentang pepatah bijak yang mengatakan bahwa kegagalan adalah jembatan menuju keberhasilan. kini ku sadar, aku akan kembali pada tahapan-tahapan yang menuju perjuangan, seperti yang dikatakan oleh Merry Riana, jika ingin sukses, kamu harus melewati proses, tanpa harus protes.

Allah memang telah menjanjikan untuk keberhasilan bagi setiap hamba nya yang mau berusaha. Namun, bukan berarti kau harus diam, seolah-olah tak tau, kaku, dan membisu. Di balik itu Alloh menyimpan pilihan kepada hamba yang mengaku ingin menggapai impiannya. sekarang pertanyaan nya Apakah kau akan menjadi pemain atau hanya sekedar jadi penonton?

Dengan kebijakan mu, ku yakin kau pasti memilih untuk menjadi pemain yang ikut berkontribusi, terjun ke lapangan untuk berusaha, memperjuangkan, dan menegakan apa yang telah dicita-cita kan. Bukan jadi penonton, yang hanya bisa menyaksikan sembari mengeluarkan siulan dan tepuk tangan, giliran menang mereka hanya bisa ikut bersorak kesenangan. Dengan kecerdasan mu, ku yakin kau dapat bermain dengan semaksimal mungkin, sehingga Alloh begitu mudah untuk memberikan kesuksesan keridoannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan