Link Download Carx Street Apk + OBB Unlimited Money Terbaru, Cek Disini Ada Fitur Menarik Terbaru!

JABAR EKSPRES- Game ini merupakan game yang cukup populer bahkan ada versi terbaru dari link download carx street. Game ini juga merupakan game dengan genre balapan mobil paling keren.

Untuk kamu pecinta game mobil, maka sangat cocok untuk bermain game balapan mobil satu ini. Karena game ini menyediakan beberapa mobil yang ikonik dan tentunya kamu bisa modifikasi mobil sesuai dengan keinginan kamu. Game ini sangat rekomendasi untuk kamu yang memang suka balapan mobil dengan kualitas grafik sangat baik.

Nah, saat ini ada versi update terbaru dari game ini, kira-kira apa saja fitur menariknya? Simak penjelasannya dibawah ini.

kali ini kamu akan mengetahui mengenai informasi tentang game yang bergenre balapan mobil. Game yang akan dibahas disini adalah game yang memiliki genre balapan dan sudah banyak digunakan atau dimainkan oleh orang-orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Game yang akan kami sampaikan ke pembaca adalah game yang bernama CarX Street. Dimana di dalam game ini kamu akan bertemu dengan banyak sekali hal-hal kerennya. Kamu bisa juga memainkan gamenya dengan sangat mudah. Tidak seperti game balapan yang lainnya.

Biasanya kalau game-game balapan mobil akan memberikan ke kamu permainan yang hanya biasa saja, ya. Tentunya akan membuat kamu menjadi bosan. Kalau di game yang satu ini, kamu benar-benar tidak akan merasa bosan.

Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari game ini.

  1. Grafik HD
  2. Modifikasi mobil sepuasnya
  3. Unlimited money
  4. Unlock all cars
  5. Banyak mode permainan
  6. Ada fitur menarik
  7. Bisa pilih mobil kesukaan kamu

Itulah beberapa fitur menarik dari link download carx street. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu, kami sarankan kamu download versi aslinya saja.

Klik disini untuk download.

Tinggalkan Balasan