LG Electronic Buka Layanan Cuci Pakaian Gratis untuk Korban Gempa Cianjur

Saat pakaian kemudian selesai dicuci, petugas akan membantu mengantarkannya atau yang bersangkutan dapat mengambilnya kembali di tenda layanan cuci gratis LG.

“Rancangan ini kami terapkan untuk tetap mengupayakan protokol kesehatan berjalan sehingga dapat mencegah timbulnya persoalan kesehatan lain nantinya,” ujar Jay Jang.

Tenda kepedulian LG Loves & Cares akan memberikan layanan selama sepuluh hari penuh terhitung sejak 5 Desember 2022.

Namun demikian, dikatakan Jay Jang, hal ini merupakan perencanaan awal yang dapat berubah sesuai dengan dinamika pelaksanaannya di lokasi.

Customer Service President of LG Electronics Indonesia mengatakan Changdae Son mengatakan, untuk waktu pelaksanaan, pihaknya akan melihat situasi di lapangan. Sehingga, jika layanan ini terus dibutuhkan layanan cuci gratis akan diperpanjang.

Dukungan LG diharapkan menjadi penyemangat bagi masyarakat terdampak bencana gempa ini untuk segera bangkit dari keterpurukan dan menjalankan aktivitas kembali.

LG juga memberikan peluang bagi masyarakat sekitar untuk dapat melakukan perbaikan perangkat elektronik LG miliknya yang mengalami kendala.

‘’Khusus untuk program ini, sasarannya lebih luas, juga meliputi masyarakat sekitar yang tak langsung terdampak,’’ tutup Changdae Son. (***/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan