Download GB WhatsApp Apk Pro Premium Meta V.4.6.7 Terbaru Gratis, Makin Banyak Fitur Update Disini!

JABAR EKSPRES– Untuk kamu yang memang sedang mencari download gb whatsapp yang sedang dicari oleh banyak orang ternyata sekarang sudah ada versi update terbarunya. Dan kamu tidak perlu repot lagi untuk mencarinya.

Aplikasi satu ini memang aplikasi yang banyak dicari oleh orang-orang karena beragam kemudahan yang bisa didapatkan. Apalagi aplikasi WhatsApp adalah aplikasi terbanyak yang digunakan oleh orang-orang saat ini. WhatsApp berhasil menjadi aplikasi chatting satu-satunya yang mampu digunakan fitur terbaiknya.

Sudah banyak orang mencari versi terbaru dan update dari WA Gb Apk. Biasanya mereka mencari karena ada beberapa fitur yang tidak tersedia oleh aplikasi aslinya. Kabarnya beberapa fitur menarik itu juga memiliki update terbaru yang nantinya bisa kamu nikmati.

Nah, dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari GB WA, kira-kira apa saja keunggulannya? Simak penjelasannya dibawah ini.

WA GB adalah WhatsApp dengan ekstra fitur yang bisa kamu pasang di perangkat ponsel kamu. Maksudnya, aplikasi ini sudah dikembangkan ulang dan dimodifikasi, sehingga memiliki fitur tambahan yang sebelumnya tidak pernah ada di WhatsApp versi asli.

Apalagi, sekarang sudah hadir dan tersedia WA GB, aplikasi fantastis dengan fitur lanjutan yang luar biasa. WhatsApp GB pun termasuk salah satu versi update yang masih mendapatkan pembaruan sampai sekarang ini, jadi pengguna tidak perlu khawatir.

Dan beberapa fitur unggulan dari GB WA ini adalah sebagai berikut.

  1. Bisa custom tema terbaru
  2. Bisa auto reply
  3. Bisa unduh story teman
  4. Bisa baca pesan yang sudah dihapus
  5. Ada fitur DND
  6. Dapat kirim foto dengan jumlah banyak
  7. Kirim file lebih besar
  8. Memiliki tema tidak terbatas

Itulah beberapa fitur menarik dari download gb whatsapp terbaru. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu, kami sarankan untuk download versi aslinya.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan