Shopee Bagi-Bagi Smartphone Xiaomi Jelang Promo 12.12!

Jabarekspress.com- Menjelang promo besar besaran setiap tanggal cantik, Shopee mengadakan Giveaway Xiaomi Redmi A1. Penasaran gimana cara dapetinya? Simak cara ini

Dalam cuitannya di Twitter Shopee mengumumkan akan mengadakan Giveway dengan cara yang sangat simple yaitu :

  1. Follow Instagram, Twitter Shopee
  2. Retweet Postingan Twitter Shopee, Share Postingan Instagram Shopee
  3. Reply #XiaomiA1dariShopee Sebanyak banyaknya.

Shopee 1212

Postingan di Twitternya ini sudah mendapatkan sebanyak 1.224 Retweet, 17 Tweet Kutipan dan 1.350 disukai. Selain adanya Giveaway ini, Shopee memberitahukan dalam akun Twitternya ada Special Bundle Pack Oreo 12.12 bertemakan Blackpink yang sempat booming beberapa waktu yang lalu.

oreo blackpink

Meskipun begitu, stok yang tersedia sangat terbatas sehingga pembeli harus berlomba untuk mendapatkan bundle pack tersebut. Sejak minggu lalu, Oreo BLACKPINK ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini lantaran kolaborasi besar terjadi antara merek biskuit sandwich populer dunia dengan salah satu girl group terbesar asal Korea Selatan.

KarenaOreo BLACKPINK yang diburu para Blink, sebutan penggemar BLACKPINK, adalah yang kotak isi 6 bungkus Oreo kemasan reguler. Hal ini lantaran di dalamnya terdapat bonus photo card para member.

Photo card diberikan random, namun para Blink yang jeli bisa mencari photo card yang mereka inginkan dengan menerawang kemasan. Terdapat 10 photo card yang bisa dikoleksi dimana tiap member punya 2 versi dan foto grup juga ada 2 versi. Demi mendapatkan foto idola favoritnya, tak jarang blink akan memborong sekaligus persediaan yang ada di toko offline. Karena sering kehabisan banyak yang mencarinya di marketplace seperti shopee oleh karena itu shopee ingin mereka lebih mudah mendapatkan itu.

brand shopee

Sebagaimana diketahui banyak orang, Shopee seringkali memberikan banyak sekali giveaway dalam postingan media sosialnya. Belum lagi keuntungan yang didapatkan ketika berbelanja di Shopee seperti gratis ongkir dan potongan harga dengan minimal pembelian di nominal tertentu. Kali ini menjelang akhir tahun dan harbolnas shopee menyiapkan banyak promo dan giveaway menarik lainnya. Konsumen bisa mengecek sosial media milik Shopee untuk mendapatkan banyak informasi mengenai giveaway, potongan harga hingga voucher belanja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan