Link Download Carx Street Android + OBB V.7.8.9 Unlimited Money Terbaru Desember, Cek Disini Gratis!

Jabarekspres.com- Dibawah ini adalah link download carx street android. Game ini merupakan game yang cukup populer dan banyak orang memainkan game satu ini karena game yang sangat seru untuk dimainkan.

Game ini juga merupakan game yang sering dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi game ini merupakan game balapan mobil tingkat tinggi dan dengan kualitas grafik yang baik memungkinkan penggunanya merasa puas ketika bermain game ini.

Untuk kamu yang suka dengan dunia game mobil atau modifikasi mobil maka kamu cocok bermain game ini. Karena game ini akan membawa kamu seperti balapan sungguhan di arena balapan dan kamu juga bisa memilih kendaraan atau mobil yang kamu inginkan.

Nah, dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari versi update game ini. Kira-kira apa saja fitur menariknya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Game versi ini adalah versi paling update dan merupakan versi yang memiliki banyak fitur dan bisa kamu gunakan. Versi ini juga menawarkan beberapa hal menarik dari mulai modifikasi mobil sepuasnya atau kamu bisa membeli mobil sesuai dengan keinginan kamu karena sudah tersedia unlimited money.

Terlepas dari itu semua game CarX Street ini memang sangat seru untuk kalian mainkan, gameplay permainan ini kalian akan menggunakan mobil impian kalian untuk menyusuri seluruh kota dan memenangkan pertandingan balap mobil melawan musuh dengan mobil yang keren-keren juga.

Dan beberapa fitur menarik dari game ini adalah sebagai berikut.

  1. Grafik HD
  2. Unlimited money
  3. Unlock all cars
  4. Terdapat banyak mode
  5. Anti banned
  6. Banyak fitur menarik

Itulah beberapa informasi seputar link download carx street android. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan. Maka dari itu, lebih baik kamu download versi aslinya saja.

Klik disini untuk download.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan