Cara Mudah Top Up Saldo Tokopedia, Begini Langkahnya!

Jabarekspres – Di era digital ini, setiap transaksi bisa dilakukan dengan mudah dan efisien, termasuk ketika melakukan transaksi digital dengan memanfaatkan saldo tokopedia.

Dilansir dari blog Tokopedia, selain berbelanja online, Saldo Tokopedia bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan sesuai dengan fitur transaksi digital yang tersedia.

BACA JUGA: Tokopedia Play, Promosi Langsung Dagangan Jadi Laris Manis! 

Selain untuk membeli barang-barang secara online, saldo ini juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi yang disediakan tokopedia di anataranya: pembelian pulsa, pembayaran PDAM, Pembayaran listrik, Bayar BPJS, Bayar Cicilan kendaraan, Pembelian tiket pesawat dan masih banyak trasaksi lainnya.

BACA JUGA: Marak Modus Penipuan, Tokopedia Minta Masyarakat Berhati-hati!

Motede pembayaran dengan memanfaatkan Saldo ini bisa dilakukan dengan midah dan simpel hanya dengan menggunakan Smartphone atau perangkat gadget lainnya.

Lantas bagaimana cara untuk top up Saldo agar transaksi digitalmu berjalan lancar? Cara mingisi saldo di e-commerece terbesar di Indonesia ini bisa dilakukan transfer semua bank.

BACA JUGA: Produk Ibu dan Anak Paling Laris Dicari di Tokopedia

Adapun cara Isi Saldo yang bisa kamu lakukan dengan mudah dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pada bagian kiri homepage lakukan Klik Top Up Saldo. di bagian kiri homepage Tokopedia.
  2. Kemudian kamu bisa pilih jumlah saldo yang kamu inginkan. Tinggal kli saja.
  3. Setelah itu kli lanjut dan pilih metode pembayaran
  4. Ketika pembayar sudah dilakukan nantinya akan ada verivikasi dan saldo tokopedia dipastikan sudah terisi.

Selain digunakan untuk berbagai transaksi, saldo yang dihasilkan dari hasil penjualan online atau hasil top up, bisa ditarik kapanpun dan ditransfer ke bank manapun juga.

Buat kamu, yang memiliki akun Tokopedia, bisa melakukan transaksi digital ini dengan mudah. Bahkan untuk pembelian atau penjualan online.

BACA JUGA: Tokopedia Affiliate Alami Peningkatan Penguna Sampai 5 Kali Lipat

Demikian cara top up saldo di tokopedia yang bisa dilakukan dengan sangat mudah, sehingga transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan modah dan gampang! (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan