10 Rahasia Dapat Saldo Dana Gratis Jutaan dari Website Safelinku, Gak Nyoba Rugi!

Jabarekspres.com – Berbabagai artikel mengenai cara menghasilkan saldo dana gratis sudah banyak diulas diberbagai kanal pemberitaan.

Kali ini, redaksi Jabarekspres.com akan mencoba membongkar rahasia salah satu website Safelinku yang bisa menghasilkan saldo dana gratis.

Sebelum melangkah untuk membongkar rahasi website safelinku ini, ada baiknya kamu harus mengenal dulu tentang website ini.

BACA JUGA: Bongkar Trik! Cara Dapat Saldo Dana Gratis 250 ribu, Hanya Nonton Youtube

Dengan begitu apa yang dijelaskan dalam tulisan ini, kamu akan memiliki penilaian pribadi masing-masing apakah website layak untuk dijadikan mencari saldo dana gratis.

Mengenal website Shortlink

Sebetulnya, banyak sekali website-website yang menawarkan saldo dana dengan tugas melakukan shortlinku atau memperpendek link sebuah tautan.

BACA JUGA: Trik Dapatkan Saldo Dana Gratis Jutaan dari Tokopedia Affiliate

Shorlink sendiri bertujuan untuk agar memudahkan orang mengingat url atau link yang panjang dari sebuah blog atau website.

Tujuannya untuk membuka website tanpa harus melewati tab baru atau pop up berupa tombol jebakan yang membuat pengguna kesal.

Untuk itu berikut ini akan dijelaskan mengenai 9 rahasia cara menghasilkan saldo dana yang berasal dari wensite safelinku

  1. Langkah pertema adalah dengan membuka website safelinku.com di google melalui laptop atau pun pc
  2. Setelah terbuka tampilan bis pada website tersebut akan terlihat mendominasi. Dan disitu kalian akan ditawarkan dua pilihan yaitu get started free atau Login to member area.
  3. Jika belum mejadi member disarankan agar mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol Sign In dan pilih register.
  4. Jika sudah melakukan register kamu akan dihadapkan pada re-captcha tapi untuk akun baru saja. Sedangkan untuk selanjutnya re-captcha bisa dimatikan.
  5. Klik logo link di bawah beranda. Selanjutnya tempel link.
  6. Perpendek link yang akan Anda tempel. Kemudian copy paste Link yang sudah dipendekan tersebut.
  7. Selanjutnya Anda tinggal share (sebarkan) di akun media sosial Anda.
  8. Nah untuk membagikan link di media sosial agar berhasil, lamu harus banyak memiliki pertemanan agar kesempatan ter klik link yang kamu sebarkan menjadi lebih besar.
  9. Dalam mehttps://jabarekspres.com/berita/2022/12/02/trik-dapatkan-saldo-dana-gratis-jutaan-dari-tokopedia-affiliate/nyebarkan link agar terlihat menarik kamu harus menggunakan berbagai trik dengan visualisasi postingan foto lain yang menarik dan mengundang rasa pernasaran.
  10. Jika link yang sedah disebar banyak diklik, maka potensi mendapat saldo dana gratis akan terbuka lebar dan datang dengan sendirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

3 komentar