Jadwal Tayang Film Avatar 2: The Way of Water, Lengkap Sinopsisnya

JABAREKSPRES – Info seputar jadwal tayang dan sinopsis Film terbaru berjudul Avatar 2: The Way of Water dapat disimak dalam artikel ini.

Berikut di bawah ini ulasan seputar tanggal rilis Film Avatar 2: The Way of Water yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Beberapa orang tentunya banyak yang menantikan perilisan film ini, selain alur ceritanya yang begitu menarik juga tampilan visual efel dan hal lainnya yang sangat keren.

Hal ini karena pada film Avatar sebelumnya yang rilis pada 2009 menyisakan ruangan kenangan bagi beberapa orang. Sehingga banyak yang memiliki ekspektasi tinggi pada Film Avatar 2 kali ini.

Lalu kapan jadwal tayang Film Avatar 2 ini akan tayang di Bioskop Indonesia?

Berikut di bawah ini jadwal tayang lengkap dengan sinopsis singkatnya

 

Jadwal Tayang dan Sinopsis Singkat

Film Avatar 2: The Way of Water ini akan dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Desember 2022.

Mengutip dari laman web Avatar.com, sudah lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, “Avatar: The Way of Water” mulai menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), mulai dari permasalahan yang terjadi pada mereka dan sejauh mana mereka pergi.

Sutradara Film Avatar 2: The Way of Water ini yaitu James Cameron dan diproduksi oleh Cameron serta Jon Landau.

Adapun pemeran dalam Film Avatar 2 ini di antaranya oe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement dan Kate Winslet.

Melansir dari laman web Cinema 21, Film Avatar 2 kali ini akan mengisahkan Jake Sully yang tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora.

Kemudian Jake harus bekerja dengan Neytiri dan pasukan ras Na’vi untuk melindungi planet mereka setelah ancaman kembali datang.

Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan Film Avatar 2 di bioskop terdekat Anda.

Simak informasi untuk bisa menontonnya salah satunya di Cinema XXI, klik di sini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan