Hasil Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko

Hasil Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko

Jabarekspres.com – Berikut hasil pertandingan Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (01/12/2022). Dalam lanjutan pertandingan grup F Piala Dunia 2022, empat tim bermain serentak pada waktu yang sama 22.00 WIB. Mempertemukan Kroasia vs Belgia dan Kanada vs Maroko.

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia berakhir imbang 0 – 0.

Pertarungan antara Kroasia vs Belgia berlangsung sangat sengit. Babak pertama Belgia menguasai penguasaan bola dengan 57% sementara Kroasia 47%. Tetapi untuk tembakan Kroasia lebih unggul dengan melesatkan 6 tembakan sementara Belgia hanya 5.

Meskipun memiliki peluang tembakan, namun tidak ada satu pun yang mengarah ke arah gawang. Sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua penguasaan bola Kroasia 48% dan Belgia 52%. Kroasia menciptakan 4 tembakan ke arah gawang, sementara Belgia melesatkan 3 tembakan ke arah gawang.

Hingga akhir wasit meniup peluit akhir skor tetap imbang 0 – 0.

Kanada vs Maroko berakhir dengan skor 1 -2 untuk kemenangan Maroko.

Sementara itu pertandingan Kanada vs Maroko pun tak kalah menariknya. Kanada mendominasi sepanjang jalannya pertandingan babak pertama dengan penguasaan bola 52% dan 2 tembakan yang mengarah ke arah gawang yang membuahkan 1 gol.

Namun sebaliknya, walau pun Maroko kalah dalam penguasaan bola karena hanya mampu menguasi 48% akan tetapi berhasil melakukan tembakan 6 kali dan 2 kali ke arah gawang menghasilkan gol.

Gol pertama dalam pertandingan Kanada vs Maroko dicetak oleh pemain Maroko bernama Hakim Ziyech pada menit ke 4 dan gol Maroko selanjutnya dicetak oleh Youssef En-Nesyri di menit 23. Kanada baru mampu membalas 1 gol ketika memasuki menit 40 akibat gol bunuh pemain Maroko bernama Nayef Aguerd.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1 – 2.

Unggul 1 gol membuat Maroko lebih memilih untuk menggunakan strategi bertahan pada babak kedua untuk mempertahankan skor yang ada. Namun sesekali Maroko pun melakukan serangan.

Penguasaan bola pada babak kedua didominasi oleh Kanada dengan 59% penguasaan bola dan Maroko 41%. Kendati demikian Maroko keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan