Fantastis, Akhirnya Ronaldo Pilih Klub Arab Saudi An Nassr Dengan Nilai Kontrak Rp 3,2 Triliun

JABAREKSPRES.COM – Berbagai berita spekulasi mengenai klub baru yang akan menaungi Cristiano Ronaldo setelah hengkang dari Manchester United, akhirnya terbantahkan semua. Hal ini setelah beredar kabar terbaru mengenai Ronaldo yang lebih pilih Klub Arab Saudi An Nassr yang memberinya kontrak dengan nilai fantastis Rp3,2 Triliun.

Suami Georgina Rodriguez disebut akan mulai merumput di An Nassr setelah usai Piala Dunia Qatar 2022, dengan jangka waktu kontrak selama dua setengah tahun. Berarti diperkirakan Ronaldo akan memperkuat An Nassr hingga pertengahan 2025 bila tidak ada perpanjangan kontrak.

Yang membuat publik heboh adalah gaji Ronaldo di Arab Saudi yang disebut mencapai angka 200 Juta euro atau setara dengan 19 pemain bintang di klub lamanya MU.

Bila hal tersebut benar, berarti Ronald0 mengukuhkan diri sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Selain itu, beredar infomasi bahwa gaji ayah lima anak ini selama setahun di Al Nassr naik lebih dari enam kali lipat dibandingkan gaji di Manchester United sebesar 31 juta euro per tahun.

Meski begitu, kabar ini disebutkan masih belum berbentuk kontrak resmi atau belum ada legalitas karena masih kesepakatan verbal.

Dimana dalam kesepakatan tersebut menyebutkan bahwa Pemain timnas Portugal itu menyetujui kontrak 2,5 tahun dengan klub yang bermarkas di Mrsool Park itu.

“Komitmen yang hampir ditandatangani antara  Ronaldo dan Al Nassr akan berdurasi selama dua setengah musim. Jumlah operasi mencapai 200 juta euro per musim, termasuk gaji dan perjanjian komersial,” Dikutip dari Marca.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan