5 Tanda Hubungan Kamu Sedang Mengalami Krisis Cinta !

 

JABAR EKSPRES- Dalam setiap hubungan, pasti ada fase-fase yang harus kita lewati. Salah satu nya adalah fase krisis cinta, dimana salah seorang dari pasangan kamu kehilangan cintanya. yang nantinya akan menimbulkan dampak buruk terhadap diri kamu sendiri. bebearapa dampak yang bisa kamu rasakan diantanya adalah depresi, stres dan pengaruh negativ lainya. karena bisa jadi dari hal ini pikiran kamu jadi terkuras dan terganggu.  Berikut adalah ciri-ciri  dari sesorang yang sedang mengalami krisis cinta.

Mencintai Tidak Harus Mempunyai Pasangan, Begini Cara untuk Bisa Self Love
Cara Self Love (Pixabay/Geralt)
  1. Kurang komunikasi

Mereka yang sedang berada di fase krisis cinta biasanya malas untuk memberikan kabar atau hanya sekedar bertukar cerita atau menanyakan sesuatu yang lainya. Atau mungkin titik terparah nya adalah sampai menghilang ber jam-jam atau bahkan berhari-hari.

  1. Acuh dan Cuek

Salah satu ciri dari hubungan yang krisis cinta adalah  ketika mereka sudah tidak memberikan perhatianya kepada mu. Tidak memiliki rasa cemburu saat kamu Bersama yang lain. Dan Ini bukan pertanda yang baik bagimu, melainkan sebuah pertanda buruk karena bisa jadi pasangan mu sedang mengalami kekosongan cinta terhadapmu.

  1. Enggan Berbenah

Dia tidak akan perduli kamu nyaman atau tidak dengan dirinya, dia juga tidak pernah memilki keinginan untuk membenahi diri menjadi lebih baik lagi demi mempererat hubungan bersama mu. Dan secara tidak langsung dia akn memaksa mu untuk terus memahami dirinya, padahal dia pun tidak berusaha untuk memahami dirimu.

  1. Tidak peduli

Dia sudah tidak antusias tentang dirimu. Baik disaat kamu berprestasi maupun disaat kamu terkena musibah dan bahaya. Sikap mereka akan dingin dan tidak akan mencari tau tentang diri mu. Dia sudah mulai tidak mau tau tentang apa yang kamu lakukan dan apa yang kamu rasakan.

  1. Tidak ada kejelasan dan kepastian

Biasanya orang-orang yang sedang berada di fase krisis cinta akan enggan memberikan kejelasan dan kepastian. Bahkan saat ditanya mengenai masa depan mereka akan mengalihkan, seolah-olah tidak tertarik untuk membicarakan hal itu Bersama mu. Itu artinya, dia tidak memiliki keinginan untuk meniti hidup Bersama mu atau sedang mempertimbangkan apakah kamu adalah orang yang di inginkanya atau bukan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan