7 Daftar Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2022, Kamu Nunggu Yang Mana?

JABAREKSPRES – Daftar drama Korea yang akan tayang di Bulan Desember 2022 dapat Anda simak di dalam artikel ini.

Pada penghujung tahun 2022 ini. deretan drama Korea turut mewarnai dengan beragam  genre dan juga para aktor papan atas yang memerankannya.

Penasaran dengan drama apa saja yang akan tayang di Desember 2022 ini? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Berikut daftar drama Korea yang tayang di Bulan Desember 2022 melansir dari Leisurebyte.

 

Daftar Drama Korea Tayang Desember 2022

  1. Connect (7 Desember)

Drama ini akan mengisahkan tentang perdagangan organ ilegal dan akan berkembang menjadi thriller kriminal. Drakor ini mengadaptasi dari sebuah webtoon dan akan membawa sebuah kisah seorang pemuda yang menjadi korban pemburu organ.

Miike Takashi menjadi sutradara drama ini dan para pemainnya ada Jung Hae-in, Go Kyung-pyo, Kim Hye-joon, Jung Dong-hoon, Jang Gwang, dan Kim Roe-ha, bersama masih banyak lagi. Drama ini dapat disaksikan di Disney+ .

2. Unlock My Boss (7 Desember)

Masih diadaptasi dari Webtoon, drama ini memiliki kisah tentang seorang CEO Kim Sun-joo yang jenius namun berakhir dibunuh karena adanya konspirasi.

Saat sebelum kematiannya ia merasa rohnya tersedot ke dalam smartphone. Sekarang, telepon dengan arwahnya ditemukan oleh Park In-sung yang rajin namun miskin yang dijanjikan 10 miliar Won sebagai imbalan untuk membantunya menemukan pembunuhnya.

Lee Chul-ha sebagai sutradra dan akan dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Park Sung Woong, Seo Eun Soo, dan Byun Jun Seo, bersama masih banyak lagi. Kdrama ini akan tayang di ENA.

3. Money Heist Korea 2 (9 Desember)

Drama ini adalah remake Korea dari  La Casa de Papel  alias  Money Heist  dan siap menghadirkan season 2. Pada drama ini akan menceritakan perampokan Korea kembali lagi dengan berbagai permainan seru lainnya dan jalan untuk melarikan diri yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan pada kali ini akan hadir juga anggota baru dan berbagai rencana baru.

Kim Hong-sun menjadi sutradra dalam drama ini, adapun pemerannya antara lain Yoo Ji-tae yang berperan sebagai mastermind character Professor, Park Hae-soo sebagai Berlin, Jeon Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moskow, Kim Ji-hoon sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Lee Hyun-woo sebagai Rio, Kim Ji-hun sebagai Helsinki, dan Lee Kyu-ho sebagai Oslo, dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan