Viral Video Mesum Diduga Anggota Polres Bogor Berdurasi 46 Detik! Ini Tanggapan Kapolres

BOGORViral video mesum berdurasi 46 detikdi media sosial TikTok. Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan dan laki-laki tidak menggunakan baju alias telanjang yang diduga melibatkan anggota Polres Bogor.

Menangapi itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan video tersebut melibatkan anggotanya. Namun, dia membantah adanya perbuatan mesum yang dilakukan kedua orang tersebut.

“Iya betul. Jadi video tersebut diambil oleh saudara S ini saat dirinya sedang mengantarkan pesanan makanan ke ruangan Reskrim di Polsek Cileungsi, sekitar Januari 2022 tanpa sepengetahuan anggota,” kata Imam Imanuddin kepada media, Selasa 29 November 2022.

Viral video mesum tersebut memperlihat seorang wanita yang dikabarkan seorang pemandu lagu berinisial S tengah merekam wajahnya disamping anggota polisi yang sedang tiduran tanpa mengenakan pakaian. Video mesum tersebut diduga diambil di salah satu markas Polsek di wilayah Polres Bogor.

“Dan pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut, jadi anggota yang divideokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iman Imaduddin mengungkapkan telah melakukan pemeriksaan terhadap anggota Polisi dan perempuan tersebut. “Sudah kami periksa dan yang bersangkutan telah mengklarifikasi kejadinya yang viral video mesum di tiktok itu,”tungkasnya.

Ditempat yang sama, perempuan berinisial  S dalam klarifikasinya mengatakan, bahwa saat merekam video mesum dan berada dalam ruangan dirinya tidak hanya berduaan saja, tetapi ada anggota polisi yang lain.

“Saya tidak berdua dengan yang bersangkutan ada juga anggota yang lain, setalah nganter makanan, kemudian saya langsung pulang,” pungkasnya. (sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan