Hanya 15 Menit, Saldo Dana Gratis Rp200 Ribu Langsung Cair Masuk Rekening Sekarang Juga

JABAREKSPRES.COM – Cara mudah menghasilkan uang, kini bisa dengan duduk manis dirumah atau bahkan sambil rebahan. Biarkan HPmu yang bekerja mengumpulkan cuan. Caranya sangat gampang, hanya dalam waktu 15 menit saldo DANA gratis Rp200 ribu bisa langsung cair kerekeningmu sekarang juga.

Penasaran bagaimana bisa dalam 15 menit dapat uang Rp200 ribu, apakah segampang itu?, jangan-jangan penipuan. Kamu tidak perlu khawatir berlebihan, karena aplikasi ini sudah terpercaya dan banyak yang sudah membuktikan.

Bukan hanya Rp200 ribu yang bisa kamu hasilkan dari apikasi ini, bila kamu rajin mengumpulkan poin maka ratusan bahkan hingga jutaan rupiah bisa masuk rekening kamu setiap hari.

Kuncinya hanya rajin dan tekun, ikuti semua perintah dalam aplikasi game ini, maka kamu akan terkejut dengan cuan yang terus mengalir ke rekeningmu.

Aplikasi Game ini juga sudah banyak di review oleh youtuber, hal ini membuktikan bahwa tidak hanya kamu yang akan mendapatkan uang dari bermain game, karena game ini ternyata sudah sangat populer menjadi game penghasil uang.

Jika sudah profesional, bukan hanya 15 menit dapat saldo DANA gratis yang langsung cair, Rp200 ribu bisa dengan mudah kamu hasilkan bahkan dalam hitungan detik.

Dilansir dari akun YouTube OT YTV yang biasa mereview permainan game panghasil uang, dijelaskan bagaimana tahapan dari game yang mirip Candy Crush ini bisa menghasilkan uang untukmu.

Channel youtube dengan jumlah pengikut sebanyak 240 ribu ini, memberikan bocoran langkah-langkah mendapatkan Rp200 dari aplikasi game ini, sebagai berikut:

1. Masuk terlebih dahulu kedalam aplikasi
2. Di bagian fitur game, ada menu setting bagian pojok atas. Kalian juga bisa merubah pengaturan musik dan sound efeknya.
3. Langsung klik menu level 3. Lalu diarahkan ke menu game.
4. Jenis permainan mirip dengan game candy crush.
5. Kalian tinggal memilih candy warna, yang karakternya ada hewan seperti gajah dan kucing.
6. Selanjutnya kalian tap warna karakter yang paling banyak
7. Dia akan otomatis hancur sesuai dengan warna yang paling banyak. Konsep bermainnya pilih warna yang paling banyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan