Promo Traveloka Diskon Spesial Akhir Tahun Hingga 70 Persen, Untuk Pemesanan Sampai 12 Desember 2022

JABAREKSPRES.COM – Merencanakan liburan akhir tahun harus dari jauh hari sebelumnya, agar tidak kena high season dengan harga selangit. Karenanya ada Promo Traveloka khusus untuk liburan akhir tahun dengan memberikan diskon hingga 70 persen.

Promo Traveloka diskon hingga 70 persen ini hanya berlaku untuk pemesanan dari tanggal 25 November hingga 12 Desember saja.

Bagi kamu yang sudah ada rencana untuk liburan pada akhir tahun ini, sebaiknya segera manfaatkan promo besar ini.

Karena jarang sekali Traveloka memberikan diskon hingga 70 persen disaat mendekati musim liburan seperti saat ini.

Promo yang dikemas dengan momen 12.12 sale 70 persen ini bisa untuk pemesanan tiket pesawat, kereta, dan akomodasi lainnya melalui beberapa produk dari Traveloka.

Dilansir dari web resmi traveloka.com, Promo traveloka ini berlaku untuk semua prosuk traveloka.

“Mau terbang ke destinasi impian, nginep di hotel idaman, atau santai di spa yang nyaman? Wujudkan dengan diskon spesial s.d. 70% buat semua produk di Traveloka.” Tertulis dalam web tersebut.

Beberapa promo tesebut diantaranya, Diskon tiket pesawat domestik hingga Rp1,2 juta, diskon tiket pesawat domestik Rp300 ribu gratisan jam terbang, Diskon pesawat Internasional hingga Rp500 ribu, dikson tiket pesawat 80 persen, Diskon tiket pesawat hingga Rp1,7 Juta.

Selain diskon pad atiket pesawat, juga ada disko untuk transportasi darat diantaranya, Diskon tiket kereta api hingga Rp120 ribu dari TrainPlus, diskon tiket bus dan travel hingga Rp 120 ribu, diskon rental mobil Rp 120 ribu, diskon antar jemput bandara Rp 120 ribu, diskon taksi QuickRide 20 persen.

Bukan hanya diskon untuk akomodasi liburan saja, Traveloka juga memberikan diskon untuk semua produknya, diantaranya diskon main game dapat kupon tiket pesawat Rp 120 ribu, diskon internet luar negeri Rp65 ribu, diskon hotel holiday stay hingga 70 persen, kupon diskon hotel internasional, hingga gratis voucher makan, diskon experiens dan masih banyak lagi penawaran lainnya.

Untuk lebih jelasnya bisa buka LINK WEB resmi traveloka guna mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan