GRATIS! Link Live Streaming Piala Dunia, Jepang vs Kosta Rika Sore Ini

Jabarekspres.com – Laga panas bakal tersaji antara Jepang vs Kosta Rika dalam lanjutan Piala Dunia 2022 di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar pukul 17.00 WIB, Minggu 27 November 2022 sore ini. Kalian bisa menonton laga tersebut melalui link live streaming Piala Dunia gratis dengan kulalitas HD.

Diketahui, Jepang dan Kosta Rika tergabung dalam grup E bersama dua tim lainnya, Spanyol dan Jerman. Jika Jepang vs Kosta Rika akan berlaga sore ini, Spanyol vs Jerman akan berlangsung esoknya, Senin 28 November 2022 pukul 02.00 WIB dini.

Kalian bisa menyaksikan partandingan kedua tim tersebut melalui handphone (Hp) atau laptop tanpa harus berlangganan. Kalian cukup mengklik link ajang piala dunia tersebut secara grtatis dengan kualitas HD.

Caranya, kalian terlebih dahulu harus download aplikasi berupa VPN di Hp kalian melalui platform Play Store. Agar link live streaming kalian berjalan lancer, kami merekomendasikan pilihlah jenis VPN “SuperVPN Fast VPN Client”.

Tunggu proses download dengan tuntas, selanjutnya kalian aktifnya VPN yang sudah terdonwload di Hp mu. Jika VPN sudah aktif, maka secara otomatis link live streaming Jepang vs Kosta Rika akan bisa diakses secara gratis.

 

Link Live Streaming Piala Dunia: Jepang Diprediksi Menangkan Pertandingan

 

Sementara cara mendapatkan link streaming gratis piala dunia 2022, kalian masuk ke google dan ketik dua kata “Kora Live” di mensin pencarian google atau KLIK DI SINI. Di situ, semua situs link gratis streaming piala dunia akan tersaji termasuk laga Jepang vs Kosta Rika sore ini.

Sekadar diketahui, Jepang di laga sebelumnya memenangkan pertandingan 2-1 kala melawan Jerman pada 23 November 2022 lalu. Sedangkan Kosta Rika dibantai habis Spanyol dengan skor 0-7. Dalam laga sore ini, Jepang diprediksi akan memenangkan pertandingan lantaran menghadapi lawan yang lebih mudah.

Jepang juga disebut-sebut menjadi tim kuda hitam pada ajang piala dunia 2022 ini. Sementara kans melaju ke babak berikutnya juga berpeluang besar. Apalagi tim asal negera Sakura itu berhasil membekuk Jerman dengan skor 2-1. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan