Siap-Siap Kepala Dinas di Bogor Rela Nerima Mutasi, Ini Alasannya!

Editor:

BOGOR – Sejumlah kepala dinas di Kabupaten Bogor harus rela dan siap-siap menerima mutasi jabatan. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor memastikan akan ada mutasi bagi posisi jabatan mulai dari kepala dinas setingkat esalon II hingga esalon III.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor Irwan Purnawan menyebutkan, ada sekira 61 posisi jabatan saat ini tengah kosong dan harus diisi. Pengisian jabatan tersebut tentunya memenuhi kebutuhan jabatan yang sedang kosong. Jumlah tersebut terdiri dari jabatan eselon II sebanyak 4 jabatan, eselon III  sebanyak 17 jabatan,  dan eselon IV ada 40 jabatan yang kosong.

Ia memastikan, mutasi jabatan di lingkungan Pemkab Bogor pasti dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan itu dan saat ini sedang dalam proses. Menurutnya, untuk mutasi jabatan tidak hanya menunggu surat rekomendasi dari Kemendagri saja, tetapi ada juga surat rekomendasi dari Gubernur Jawa Barat.

“Surat rekomendasi dari Kemendagri mah sudah diterima, tapi kan ada tahapan yang harus dilalui. Tidak hanya Kemendagri saja ada surat rekom juga dari gubernur agar mutasi bisa dilakukan, terlebih dari komisi ASN,”kata Irwan Purnawan, Jumat 25 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *