bank bjb Raih Platinum Rank Asia Sustainability Reporting Rating 2022

Jabarekspres.combank bjb raih Platinum Rank dalam ajang Asia Sustainability Reporting Rating 2022. Penghargaan ini diberikan dalam gelaran awarding ceremony Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) 2022 yang diselenggarakan di Hotel The Westin Jakarta, Kamis (24/11). Penghargaan ini diterima oleh Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania.

Rating tertinggi ini berhasil diperoleh bank bjb berkat praktik usaha berkelanjutan yang diimplementasikan dalam menunjang langkah bisnis perusahaan.

bank bjb menyambut baik dan mengapresiasi Platinum Rank yang diberikan. Hal ini menjadi bukti bank bjb selalu menjadikan praktik usaha berkelanjutan sebagai acuan dalam memandu langkah-langkah strategis ekspansi perusahaan,” ucap Nia.

Disampaikan Nia, bank bjb dalam menjalankan bisnis, senantiasa menjaga keseimbangan aspek Environment, Social, and Governance (ESG). Dimana aspek itu, menjadi indikator-indikator penting dalam mengukur keberhasilan sebuah lembaga dalam memberikan kontribusi yang menyeluruh bagi semua stakeholder. Dia menyebut, penghargaan ini memperkuat capaian perusahaan di bidang laporan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *