Link Live Streaming Piala Dunia Portugal vs Ghana Yalla Shoot Gratis Full HD Tanpa Bayar? Cek Disini Gratis

Jabarekspres.com- Link live streaming piala dunia 2022 gratis. Pertandingan Piala Dunia kali ini berlanjut Grup H antara Portugal vs Ghana. Pertandingan diprediksi ketat dan akan menjadi ajang untuk Sang Megabintang Cristiano Ronaldo sebagai pembuktian bahwa dirinya masih pemain terbaik dunia saat ini dengan usia yang tidak lagi muda.

Apalagi ia baru saja resmi berpisah dengan Manchester United. Pertandingan nanti juga akan mempertemukan antara Uruguay vs Korea Selatan. Diluar dugaan tim-tim perwakilan Asia mampu tampil luar biasa pada laga perdana. Seperti Arab Saudi yang kalahkan Argentina dan baru semalam Jepang berhasil kalahkan Jerman dengan skor 2-1.
Jepang tampil luar biasa dan tanpa menyerah untuk bisa mengalahkan tim kuat seperti Jerman.

Nanti malam kedua pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung. Nah, kira-kira nonton dimana agar bisa nonton gratis? Simak penjelasannya dibawah ini.

Portugal vs Ghana akan digelar pada pukul 23.00 WIB. Pertandingan nanti akan sangat seru karena keduanya sama-sama mengincar kemenangan. Ghana juga tidak bisa diremehkan bahkan bisa saja mengalahkan Portugal. Sementara Portugal dipastikan akan tampil all out melawan Ghana guna mengamankan 3 poin.

Mereka sama-sama mengincar kemenangan pada laga perdana. Cristiano Ronaldo mengaku siap tampil penuh melawan Ghana. Dan berusaha keras mendapatkan tiga poin pertama pada laga pembuka grup H.

disisi lain, Uruguay juga akan berusaha keras untuk menjinakan Son dkk dan berusaha untuk mendapatkan tiga poin penuh agar bisa mengamankan posisi untuk fase selanjutnya.

Untuk kamu yang memang ingin menonton pertandingannya maka kamu bisa menggunakan Video dan SCTV. Karena SCTV menayangkan pertandingan secara gratis dan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. Sementar Video kamu bisa berlangganan untuk bisa menonton link live streaming piala dunia 2022 gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan