5 Zodiak Ini Diramal Mudah Jatuh Cinta

Jabarekspres.com – Anda harus tahu dengan ramalan zodiak mu. Setidaknya, ada 5 zodiak yang diramal mudah jatuh cinta terhadap lawan jenisnya. Ketika seseorang mudah jatuh cinta, ia diramal juga mudah bosan.

  1. Gemini

Ramalan zodiak gemini mudah jatuh cinta tetapi tidak memiliki komitmen kuat dalam rasa cinta. Tipenya cukup rasional, ia harus punya alasan kuat jika ingin berkomitmen.

Zodiak gemini ini menuntut adanya kesepakatan terlebih dahulu dengan orang yang disukainya. Ia bisa kehilangan rasa suka kapan saja, jadi ia ingin orang itu tak berharap lebih.

  1. Aries

Ramalan zodiak untuk Aries ini juga tidak memiliki komitmen yang kuat. Ia mudah jatuh cinta tetapi cepat pudar. Pasangan harus berhati-hati agar tidak cepat bosa.

Zodiak Aries mudah jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi juga mudah bosan ketika cinta yang ia kejar ternyata tak sesuai harapan. Ia butuh pemicu motivasi untuk mempertahankan cinta.

Ada adrenalin dan tantangan yang membuatnya bersemangat untuk mendapatkan cinta seseorang, tapi jika sudah mendapatkan cinta, ia bingung apa lagi yang bisa dilakukan. Apalagi jika ia tidak menemukan keseruan dan spontanitas unik dari pasangannya, rasa suka Aries akan mudah sekali menguap dan hilang.

  1. Libra

Libra seringkali bingung dengan rasa cintanya. Ia bisa jatuh cinta pada pandangan pertama, kemudian cinta itu hilang, lalu muncul lagi. Libra sangat menyukai perhatian dan romantisme saat kencan, tapi itu akan bertahan sejenak ketika ia sadar ada komitmen yang terlibat juga dalam hubungan ini.

 

Ramalan Zodiak Libra tak Miliki Komitmen

 

Ketika ia sadar belum bisa memberikan komitmen sepenuhnya, ia akan mundur perlahan. Libra hanya suka debaran cinta yang membuncah ketika menyukai seseorang, tapi kemudian bingung ketika harus menjalani cinta yang penuh komitmen. Ia harus bisa menyingkirkan rasa ragu-ragunya untuk mendalami cinta yang serius.

  1. Leo

Leo jelas menjadi salah satu zodiak yang mudah menyukai seseorang, tapi jika ia tidak mendapatkan apa yang ia cari setelah menjalin cinta, maka secara alami cinta itu akan memudar dan hilang. Leo menginginkan perhatian, cinta yang sama besar, dan kejutan-kejutan di setiap pertemuan dan momen bersama. Jika pasangannya tipe yang menurutnya mmebosankan, maka tinggal menunggu waktu saja sampai ia memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. Secepat Leo jatuh cinta, terkadang secepat itu pula ia melupakannya. Leo selalu berpikir, ia bisa menyukai orang lain lagi dan menjalin cinta baru lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan