Peforma Bisnis bank bjb Semakin Solid, Nancy Adistyasari Raih The Next Top Leader 2022

Sebagai informasi, bank bjb telah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan/institusi untuk semakin mengenalkan berbagai produk perbankan unggulan yang dimiliki bank bjb.

Nancy menjelaskan kerja sama dengan berbagai pihak, untuk meningkatkan layanan funding, lending, transaksi, payroll service. Juga untuk sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Nancy menyatakan pihaknya senantiasa mendukung para pebisnis nasional, baik swasta atau BUMN agar tumbuh dan berkembang bersama, sehingga mampu berkontribusi terhadap perekonomian nasional.

“bank bjb para pebisnis lain untuk berkolaborasi dan tumbuh bersama demi menjadi Tandamata Untuk Negeri,” tandasnya.

Kini, bank bjb pun semakin dikenal sebagai salah satu bank nasional dengan kemampuan bisnis yang solid dengan dukungan sistem teknologi informasi mumpuni. Tak heran, semakin banyak perbankan yang ingin menjalin kolaborasi dengan bank bjb.

Sebagai tambahan informasi, jika menilik laporan publikasi keuangan sampai dengan September 2022, kinerja bank bjb beserta anak perusahaan mencatatkan pertumbuhan Kredit year on year sebesar 12% menjadi Rp113,4 trilliun, melalui proses bisnis yang baik sehingga Non Performing Loan bank bjb berhasil ditekan lebih jauh pada level 1.1%, lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya sebesar 1.3% dengan coverage ratio yang solid pada level 148,9%.

Adapun Dana Pihak Ketiga mencapai Rp116.3 triliun di dukung pertumbuhan dana murah. Dengan kinerja tersebut, tercatat total aset  tumbuh 6,9 % year on year menjadi Rp170,2 trilliun, laba Rp2,2 trilliun tumbuh 23,3% year on year. Sedangkan setelah pajak sebesar Rp1,8 trilliun tumbuh 26,2% year on year secara konsolidasian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *