bank bjb Dirikan 4 Posko Kemanusian dan Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi Cianjur

Jabarekspres.combank bjb mendirikan 4 Posko Bantuan dan menerjunkan Tim Kemanusian di wilayah Cianjur guna membantu penanganan korban menyusul gempa bumi di Cianjur berkekuatan 5,6 Magitudo pada Senin 21 November 2022.

Tim kemanusiaan bank bjb disebar di empat posko dapur umum yang bekerjasama dengan lembaga sosial kemanusiaan lainnya. Posko pertama didirikan berlokasi di Posko RW 06 Desa Mangunkerta yang bekerjasama dengan Yayasan Rumah Cintara.

Posko kedua yang dibangun masih berlokasi di Posko RW 06 Desa Mangunkerta berkrjasama dengan Pojok Berbagi Indonesia. Posko ketiga didirikan di Desa Limbangansari berkerjasama dengan Inisiatif Zakat Indonesia. Adapun posko keempat berlokasi di Desa Talaga yang berkerjasama dengan Yayasan Gema Insan Sedekah. Setiap posko dilengkapi dengan tim kemanusiaan, petugas medis dan ambulance.

Selain membangun posko bantuan, bank bjb juga menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin bank bjb Cabang Cianjur Erry Rinaldi dan CEO Regional I bank bjb Andy Rachman kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Dr. H.  Cecep S. Alamsyah, S.Km., K.Kes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *