Aplikasi Survei Milik Google Ini Bisa Dapat Saldo Uang Buat Nambah Dana Gratis

JABAREKSPRES – Informasi tentang aplikasi resmi dari Google yang bisa mendapatkan reward atau hadiah dalam bentuk saldo dana dengan gratis hanya mengerjakan survei yang tersedia.

Apakah Anda sudah mengetahui aplikasi resmi dari Google yang bisa menghasilkan saldo Dana secara gratis melalui PayPal ini?

Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkapnya, simak penjelasan dalam artikel ini.

Google memiliki sebuah alat untuk meriset pasar yang memungkinkan untuk membuat survei online oleh peneliti pasar dengan mudah. Hal ini karena untuk membantu mengambil keputusan yang tepat dalam bisnisnya.

Alat riset pasar ini bernama Google Survei Berhadiah. Para pengguna akan menjawab semua pertanyaan survei yang ada dalam aplikasi Google Survei Berhadiah.

Secara otomatis, Google akan menganalisis jawaban, menyajikan datanya kembali kepada peneliti pasar.

Mengutip dalam laman resmi Google, melalui survei ini pengguna akan diberikan imbalan oleh Google berupa uang yang dapat masuk ke akun PayPal.

Pengguna yang mengikuti suvei akan menerima $0,10 dan $1,00 per survei yang sudah diselesaikan. Akan tetapi, jumlahnya bisa bervariasi dan bergantung pada jumlah pertanyaan dalam survei serta jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menjawab survei.

Untuk dapat masuk ke PayPal, pengguna perlu mengakumulasikan pembayaran sebesar $2,00 di akun Google Survei Berhadiah.

Jika alamat email Google Survei Berhadiah sudah sama dengan yang digunakan untuk PayPal, maka pengguna akan menerima pembayaran secara otomatis di akun PayPal Anda.

Namun apabila tidak mengakumulasikan saldo sebesar $2,00 di akun Google Survei Berhadiah, maka pengguna tidak akan menerima pembayaran dan saldo tersebut akan habis masa berlakunya satu tahun sejak survei terakhir yang pengguna ikuti.

Aplikasi Google Survei Berhadiah ini dapat diunduh melalui App Store dan juga Google Play Store. Bahkan, dalam Google Play Store terpantau hingga Selasa (22/11/2022) sudah sebanyak 50 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini.

Dengan rating dalam Play Store yakni 4,7 dan ada 2,9 juta lebih ulasan tentang aplikasi Google Survei Berhadiah.

Untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat mengakses di laman support.google.com atau klik di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan