Cara Nonton Youtube Dapat Uang Saldo DANA Gratis Hingga Rp100.000 Langsung Withdraw

Editor:

Jabarekspres.com – Berikut ini adalah cara nonton youtube dapat uang saldo DANA gratis hingga Rp100.000 per hari, sekarang kamu hanya rebahan bisa dapat uang!

Proyek sederhana ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki banyak waktu luang untuk mempelajari cara menonton video YouTube untuk mendapatkan uang.

Bagaimana? Artinya Anda harus terlebih dahulu mengakses website jasaview.id melalui perangkat smartphone atau komputer Anda.

Sebelum kita mengikuti cara bayar nonton video youtube, jasaview.id merupakan website yang digunakan para content creator untuk menambah jumlah view, like dan comment di channel youtubenya.

Jika Anda ingin menerima hadiah sebagai penonton, Anda harus mendaftar sebagai penonton. Sebagai penonton, kita tidak hanya diwajibkan untuk menonton video. Ada beberapa tugas lain untuk meningkatkan tingkat pendapatan. Itu untuk berlangganan, suka, dan mengomentari video yang ditawarkan situs. Cara menghasilkan uang di situs ini dijelaskan di bawah ini.

Cara untuk menonton video YouTube berbayar dengan saldo DANA gratis:

  • Buka website jasaview.id di browser Anda dan klik Daftar.
  • Masukkan nama lengkap, alamat email, kata sandi, dan nomor telepon Anda.
  • Setelah mendaftar, masuk ke akun Anda.
  • Panggil menu “PENAMPIL”.
  • Lakukan tugas yang disediakan di submenu VIEWER
  • Jika Anda mengambil tiket tontonan, Anda dapat memperoleh Rp30.000 hingga Rp100.000 setiap kali Anda menonton video, dan Anda dapat menjawab kuis sesuai dengan konten video dari jasaview.id.
  • Ada tab perintah yang mengharuskan pengguna menjawab pertanyaan di video yang disediakan. Karena itu, Anda harus menonton video dan menjawab pertanyaan.
  • Setelah menonton, masukkan email dan jawaban kuis Anda. Jika jawabannya benar, kredit akan dikirim ke aplikasi.

Selain menonton video, Anda juga dapat berlangganan, menyukai, dan berkomentar di saluran YouTube. Nominal pembayaran akan berbeda-beda setiap tugas.

Cara Withdraw saldo Dana di jasaview.id:

– Klik Rekening Bank pada menu utama.

– Masukkan BCA di kolom nama bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *