10 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Terpercaya Resmi dari Pemerintah

JABAR EKSPRES – 10 Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA terpercaya resmi dari pemerintah yang bisa Anda instal di smartphone. Saat ini marak aplikasi yang menjanjikan penghasilan uang secara instan, namun para pengguna seringkali tidak memperhartikan tingkat keamanan aplikasi tersebut.

Banyak yang belum mengetahui jika ada aplikasi penghasil uang dan saldo DANA terpercaya resmi dari pemerintah yang bisa memberikan penghasilan bagi para penggunanya.

Selain tingkat kemanan dan kepercayaannya terjamin, beberapa aplikasi ini tebukti membayar dan resmi dari pemerintah serta dibawah pengawasan OJK.

Ketika jumlah minumun saldo di dalam aplikasi sudah tekumpul, Anda bisa menarik saldo ke rekening pribadi maupun E-walley seperti DANA, Gopay, OVO dan sebagainya.

Berikut adalah aplikasi penghasil uang dan saldo DANA terpercaya resmi dari pemerintah, dikutip dari ocbcnisp.com.

Daftar 10 Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA terpercaya resmi dari pemerintah :

1. Baca Plus

Salah satu aplikasi penghasil uang terpercaya resmi dari pemerintah tanpa undang teman yaitu Baca Plus. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan hanya membaca sejumlah artikel berita per harinya.

Aplikasi yang resmi dari pemerintah ini juga menghadirkan banyak berita menarik di setiap minggunya. Tak hanya artikel berita, platform ini juga membagikan video yang bisa ditonton agar tak membosankan.

Cara mendapatkan koin di aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini yaitu dengan membaca berita dengan waktu yang sudah ditentukan. Semakin banyak membaca berita, maka Anda akan semakin banyak mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

2. TikTok

Pati kalian sudah tidak asing dengan aplikasi media sosial ini. Ya, dengan menginstal Tiktok ternyata bisa menghasilkan uang.

TikTok sudah terdaftar di OJK dan disetujui oleh pemerintah Indonesia. Platform media sosial ini sudah sangat mendunia dan terkenal di Indonesia. Aplikasi ini terdapat versi Lite yang menyediakan beberapa misi dengan imbalan uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini bisa Anda unduh di Google Playstore dengan cara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan