Pasca Dilantik, Ini Target Ketua DPC Demokrat Kota Bandung!

BANDUNG – Ketua DPC Demokrat Kota Bandung Aan Andi Purnama siap tancap gas untuk membawa Partai Demokrat lebih baik lagi ke depan.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk 27 kabupaten kota di Jawa Barat dengan masa Jabatan 2022-2027 di Gedung International Competion Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor.

Aan mengaku dirinya akan langsung melakukan pembangunan dan penataan kepada DPC Demokrat Kota Bandung untuk menjadi lebih baik lagi.

 

“Ini adalah langkah awal membangun Partai Demokrat Kota Bandung lebih baik ke depan,” ucapnya, Minggu (20/11).

Selain itu, pelantikan secara serentak ini telah menjadi momen penting bagi seluruh ketua DPC terpilih se-Jawa Barat. Bahkan diketahui, ribuan kader dan 400 pengurus DPC Demokrat se-Jabar turut hadir dalam acara tersebut.

Seluruh DPC menilai, pelantikan ini  sebagai momentum dalam menghadirkan energi baru bagi Demokrat pada Pemilu 2024 nanti.

“Setelah adanya pelantikan ini, kami (DPC Demokrat Kota Bandung) akan langsung tancap gas melakukan konsolidasi internal dan menjalankan amanat Ketua Umum AHY untuk memenangkan Pemilu 2024 di Kota Bandung,” imbuhnya.

 

Untuk diketahui, pelantikan DPC Demokrat se-Jabar ini menjadi rangkaian penutup musyawarah cabang (muscab) yang digelar secara serentak pada beberapa waktu lalu.

Bahkan pengurus DPC Demokrat yang usai dilantik, nantinya akan langsung ditugaskan untuk memetakan pencalonan legislatif dan suksesi pada Pemilihan Umum 2024 mendatang. (san/drx)

Tinggalkan Balasan