Kembangkan Potensi Pemuda Putus Sekolah, Kartar Cigombong Beri Pelatihan Wirausha

Editor:

Hal ini dapat menjadikan motivasi bagi peserta pelatihan dan juga dapat dijadikan sebagai acuan bagi para pemuda.

”Kami ingin dengan mereka berkarya, maka dapat menjadikan sumber penghasilan. Di samping itu, dapat membuka lapangan kerja baru jika dibarengi dengan niat dan konsisten,” bebernya.

Dia menilai, kegitan tersebut dapat berguna bagi pengembangan generasi muda. Di samping dapat mengurangi dan memanfaatkan limbah.

Dia juga menilai, pelatihan dapat memberikan ilmu serta wawasan dan menumbuhkan bakat pemuda untuk berkarya di tengah modernisasi global dan perkembangan pembangunan di wilayah Kecamatan Cigombong yang kian pesat.

”Kami berharap kegiatan ini dapat mencetak SDM yang unggul dan produktif dan dapat menghasilkan seorang wirausahawan pemuda dikemudian hari,” tandasnya.

Ditempat yang sama, pengurus Karang Taruna Desa Tugu Jaya, Sudrajat mengungkapkan rasa terimakasih atas ilmu dan pengalaman yang sudah diberikan oleh Karang Taruna Kecamatan Cigombong.

”Semoga pelatihan ini dapat bermanfaat bagi para peserta dan mampu merubah pola pikir pemuda serta termotivasi untuk berkarya,” singkatnya. (sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *