Pemberdayaan Masyarakat dengan Penguatan Ketahanan Pangan Melalui Aktivitas Budidaya Ikan Lele di RW 03

Andre Ariesmansyah selaku Ketua RW 03 dan Dosen Program Studi Administrasi Publik FISIP UNPAS berhasil memberdayakan masyarakat untuk siap budidaya ikan lele.

Kegiatan panen hasil kelompok masyarakat di RW 3 dihadiri oleh Lurah Cisaranten Binaharapan dan Anggota DPRD Rendiana Awangga.

Baca Juga: Fisip Unpas Gelar PKM

Beliau menyampaikan untuk terus dipertahankan dan siap membantu terkait pembibitan ikan lele, memperbanyak hasil panen lele.

Hal ini diharapkan agar kelompok masyarakat di RW 03 Ibu Entin dan tim lebih semangat untuk mengelola Budidaya Ikan lele.

Baca Juga: FISIP Unpas Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat di Desa Mekarwangi Kecamatan Sindangkerta

Program ini adalah program pemerintah yang sangat penting sehingga keberhasilan warganya tergantung cara pemimpinnya.

Keberhasilan pak RW ini dengan pengabdiannya karena beliau sekaligus akademisi Fisip UNPAS sangat terdorong RW 3 saat ini ujar (Lurah Cisaranten Binaharapan Deden Mardeni).

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Guru, FISIP Unpas Gelar Pelatihan Public Speaking Virtual

Kerjasama tim dengan nilai gotong royong harus terus di pertahankan kekompakan para kader-kader dan masyarakat pada umumnya dalam mencintai lingkungan dan siap membantu memfasilitasi dalam meningkatkan kelompok budidaya ikan lele RW 3 untuk terus maju dalam program ketahanan pangan (Rendian Awangga, DPRD Kota Bandung).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan