Kompetisi Cabor Panjat Tebing di Porprov Jabar XIV Telah Usai, Kabupaten Bandung Berhasil Raih Posisi ke-6

“Aku ikut di kategori Leed, Boalder, Speed Word Record (WR) sama Speed Classic,” kata Mira kepada Jabar Ekspres di lokasi.

Diketahui, dari empat kategori yang diikuti, Mira berhasil meraih prestasi di Speed Classic Perorangan Putri dengan medali perak kemudian pada kategori Boulder Tim Putri meraih medali perunggu dan Boulder Mix berhasil membawa pulang perunggu.

“Kita dua bulan sebelum ini (Porprov Jabar XIV) latihan rutin yang full tim. Sebulan kemarinnya kita porsir latihan seminggu full dan di hari Minggu kita pakai untuk race (adu kecepatan),” ujarnya.

Dia memaparkan, rutinitas latihan yang ditingkatkan itu tidak menjadi beban, sebab para atlet berkomitmen untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Bandung.

Dalam pemaparannya, Mira menargetkan, sebagai atlet panjat tebing dirinya ingin meningkatkan kemampuan dan pengalaman.

Oleh sebab itu, dia berharap kedepannya kompetisi yang diikuti pun tak hanya mewakili Kabupaten Bandung, namun juga Provinsi Jawa Barat bahkan tingkat Nasional.

“Semoga cabor panjat tebing bisa semakin diminati biar banyak calon atlet dan semoga panjat tebing ini bisa semakin mendapat dukungan,” pungkas Mira. (Bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan