Jelang Pilkada 2024, Mesin Golkar Mulai Panas, Berikut Nama Figur Potensial!

Editor: Reporter: Akmal Firmansyah

BANDUNG BARAT – DPD Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah mulai memanaskan mesinnya jelang Pilkada 2024. Ini terlihat dari tujuh figur potensial yang sudah dikantonginya hasil aspirasi dari berbagai kalangan baik internal maupun eksternal.

Mereka berasal dari berbagai latar belakang profesi mulai dari birokrat, akademisi, politisi, anggota DPRD sampai kepala kemenang.

“Berdasarkan aspirasi yang masuk ada sekitar tujuh figur potensial yang punya peluang diusung Golkar. Nama-namanya sudah sangat dikenal dan familier dengan masyarakat KBB,” kata Ketua DPD Partai Golkar KBB, Dadan Supardan, Kamis (17/11).

Ketujuh nama tersebut mulai dari anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar Edi Rusyandi, Kepala Dinas PUTR KBB Rahmat Adang Syafaat, Kepala Kemenag KBB Asep Ismail, mantan Wakil Bupati KBB Ernawan Natasaputra. Ketua DPD Golkar KBB Dadan Supardan, dosen sekaligus penggagas Majelis Perempuan Berdzikir Erni Rusyani. Terakhir Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

Dadan mengatakan, Partai Golkar adalah partai yang sangat terbuka sehingga menerima masukan dari berbagai kalangan termasuk untuk figur pemimpin di masa depan. Asalkan figur itu memiliki kepekaan kepada situasi serta kondisi di KBB, dan juga berpihak kepada rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *