Esports Kabupaten Bogor Juara Umum Eksibisi Porprov

KABUPATEN BOGOR – Cabang Olahraga Esports masih dipertandingkan secara eksebisi pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke XIV tahun 2022.

Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Esports Kabupaten Bogor menorehkan prestasi gemilang pada Porprov Jabar 2022. Atlet asal Kabupaten Bogor tersebut menjadi juara umum dengan perolehan medali, 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

“Alhamdulillah dengan Semangat Perkasa Esports Kabupaten Bogor menjadi Juara Umum Eksebisi Esports pada Porprov Jabar Tahun 2022,” ujar Ketua Cabor Esports Kabupaten Bogor, Sandi Muhammad Ilham dalam keterangan tertulisnya kepada media, Kamis 17 November 2022.

Perolehan medali, diperoleh dari kategori MLBB Putri 1 Emas dan 1 Perak, untuk PUBGM Putri 1 Perak, lalu FF Putri 1 Perak, dan E-Football 1 Emas 1 Perunggu.

“Hasil Ini adalah pembuktian bahwa kasta juara sudah jadi tradisi Kabupaten Bogor, dan ini pun sebagai pembuktian kepada KONI dan kontingen, bahwa cabang olahraga Esports tidak bisa di lirik sebelah mata,” pungkasnya. (sfr/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan