Pengen Punya Mobil Bekas Berkualitas? Moladin Car Center Sudah Buka Nih di Bandung

BANDUNG – Potensi pangsa pasar penjualan mobil bekas masih sangat luas. Untuk itulah Moladin Car Center (MCC) di Bandung baru saja membuka gerainya yang ke-5 di Kota Bandung Jawa Barat.

CEO PT Moladin Digital Indonesia mengatakan Jovin Hoon mengatakan, Moladin Car Center berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dengan menyediakan kendaraan yang telah lulus uji dan memiliki kualitas.

Untuk penjualan mobil saat ini MMC telah memiliki jaringan car center yang kuat di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dia meyakini, kondisi perekonomian di Indonesia akan terus membaik. Terlebih permintaan kendaraan used car di Indonesia terbilang sangat tinggi.

‘’Kami akan selalu optimis penjualan used car (mobil bekas) tetap memiliki pangsa pasar tersendiri,’’ kata Jovin dalam keterangannya, Rabu, (16/11).

Chief of Government Relations and Public Affairs PT Moladin Digital Indonesia Hafif Assaf, pangsa pasar mobil bekas di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

pembukaan MCC di Kota Bandung sebagai salah satu untuk menjawab tantangan untuk memenuhi pasar kendaraan mobil bekas untuk masyarakat.

Dealer yang beralamat di Jl Ibrahim Adjie itu, tersedia berbagai macam jenis dan merek mobil. Bahkan, puluhan unit terpajang dan siap dipasarkan.

Menurutnya, kendaraan yang masuk dalam penjualan di Moladin sebelumnya akan melalui pemeriksaan secara teliti di 134 titik. Sebab, kendaraan yang dijual nanti harus betul-betul berkualitas.

Untuk pembelian unit mobil di Moladin, pihaknya senantiasa akan memberikan layanan yang memuaskan konsumen.

‘’Moladin juga memberdayakan ratusan agen rumahan untuk dipekerjakan memasarkan mobil-mobil Moladin itu,’’ ujar Hafif.

Selain penjualan yang dilakukan secara offline, masyarakat juga dapat memilih kendaraan dengan mudah melalui aplikasi Moladin yang ada di Googlke Play Store.

Dengan begitu, masyarakat yang membutuhkan kendaraan dengan kualitas yang sudah teruji akan didapatkan dengan mudah.

Moladin menyediakan berbagai unit mobil bekas mulai dari Low Cost Green Car (LCGC), Multi Purpose Vehicle (MVP) hingga segmen premium dari berbagai merk.

‘’Selain jual beli mobil bekas, pengunjung yang mengunjungi MCC juga dapat melakukan tukar tambah (trade-in), test drive, dan menikmati pengiriman mobil yang nyaman sampai  ke rumah,’’ tutup Hafif. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan