Pengen Punya Mobil Bekas Berkualitas? Moladin Car Center Sudah Buka Nih di Bandung

BANDUNG – Potensi pangsa pasar penjualan mobil bekas masih sangat luas. Untuk itulah Moladin Car Center (MCC) di Bandung baru saja membuka gerainya yang ke-5 di Kota Bandung Jawa Barat.

CEO PT Moladin Digital Indonesia mengatakan Jovin Hoon mengatakan, Moladin Car Center berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dengan menyediakan kendaraan yang telah lulus uji dan memiliki kualitas.

Untuk penjualan mobil saat ini MMC telah memiliki jaringan car center yang kuat di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dia meyakini, kondisi perekonomian di Indonesia akan terus membaik. Terlebih permintaan kendaraan used car di Indonesia terbilang sangat tinggi.

‘’Kami akan selalu optimis penjualan used car (mobil bekas) tetap memiliki pangsa pasar tersendiri,’’ kata Jovin dalam keterangannya, Rabu, (16/11).

Chief of Government Relations and Public Affairs PT Moladin Digital Indonesia Hafif Assaf, pangsa pasar mobil bekas di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

pembukaan MCC di Kota Bandung sebagai salah satu untuk menjawab tantangan untuk memenuhi pasar kendaraan mobil bekas untuk masyarakat.

Dealer yang beralamat di Jl Ibrahim Adjie itu, tersedia berbagai macam jenis dan merek mobil. Bahkan, puluhan unit terpajang dan siap dipasarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *